Toner yang bagus dan murah apa ya ladies?

source: https://fthmb.tqn.com/eaWFpBFlAwI8jW-1EUxqxcZINRc=/768x0/filters:no_upscale()/GettyImages-482180799-566725bb3df78ce161d5d199.jpg

ladies mau tanya dong, toner yang bagus itu apa ya? trus kalau bisa sih yg aman dikantong jg. hmm tapi muka aku berminyak ladies jadi kalau bisa sih memang cocok untuk wajah berminyak. please help ya ladies.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Dian
    10 Nov 2017 7:36 pm |
    Spam
    Coba deh wardah
    ea76ad0bd5d4196342b87175fc345532.png
    1
    Reply
  • 2
    anonymous
    10 Nov 2017 10:52 pm |
    Spam
    Klo viva bagus gk?
    0
    Reply
  • 3
    obel
    21 Nov 2017 10:08 am |
    Spam
    Viva aja kaaa
    0
    Reply
  • 4
    Sita
    21 May 2018 1:33 pm |
    Spam
    Viva bagus kok
    Aku dari smp pakai itu
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category