Menyegarkan Wajah

Fungsi utama dan pertama dari sebuah face mist adalah penyegar wajah. Menyemprotkan face mist ke wajah kamu akan memberikan rasa sejuk dan segar terlebih ketika hari sangat panas, setelah berolah raga atau kapanpun ketika kamu merasa lelah. Kandungan air pada face mist akan membuat wajah kamu terasa segar sepanjang hari.

Apakah hanya air saja kandungan face mist? Ternyata tidak, Beautynesian. Face mist juga mengandung beberapa vitamin dan mineral yang baik untuk kulit. Beberapa face mist menambahkan vitamin C yang juga bermanfaat untuk memperbaiki kondisi warna kulit yang kusam. Salah satunya adalah Wardah C-Defence Face Mist. 

 

source: http://www.instagramonlineprofile.site


 

Melembapkan Kulit

Selain menyegarkan, menyemprotkan face mist pada wajah juga dapat melembapkan. Hal ini dikarenakan face mist juga memiliki kandungan vitamin E sebagai antioksidan sehingga dapat membantu mengembalikan kondisi kulit yang kehilangan minyak berlebih agar menjadi lembap dan ternutrisi dengan baik.

Face mist
yang memiliki kandungan vitamin E sangat cocok digunakan untuk kamu yang mempunyai kulit kering dan kombinasi. Untuk pilihan face mist, kamu bisa coba face mist dari Pixy yang memiliki kandungan vitamin E, ekstrak teh hijau dan lidah buaya.

 

source: https://www.bukalapak.com


 

baca juga

Melindungi Kulit dari Radikal Bebas

Selain vitamin C, ada juga face mist yang mengandung SPF. Adanya SPF dan vitamin C tentunya akan bekerja secara aktif melindungi kulit wajah kamu dari radikal bebas. Kamu bisa coba face mist dari Mustika Ratu yang dapat melembapkan sekaligus sebagai anti oksidan.

 
 

source: http://rizkykorlee.blogspot.co.id


 

Mencegah Kulit Kusam

Dikarenakan face mist memiliki efek menyegarkan sekaligus melembapkan, maka efek bagus lainnya yang bisa kamu dapat saat menggunakan face mist adalah mencegah kulit menjadi kusam. Kamu bisa memilih face mist dengan kandungan mineral salts atau garam laut yang mengandung banyak mineral dan nutrisi bagus untuk kulit.

Garam laut yang bercampur dengan air akan membantu membuka pori-pori dan membuat kulit menjadi sehat berser. Face mist yang bisa menjadi pilihan kamu adalah face mist dari Mineral Botanica yang mengandung ekstrak daun witch hazel, ekstrak lidah buaya dan air dari Laut Gulf Stream. 

 

source: http://www.rahmabrilianita.com


 

baca juga

Mencegah Jerawat dan Pori-Pori Besar

Penggunaan face mist secara rutin juga dapat mengatasi masalah jerawat dan pori-pori besar. Kamu bisa memilih face mist yang memiliki kandungan teh hijau yang dapat memberikan sensasi dingin dan menyembuhkan jerawat di wajahmu.

Selain itu kamu bisa juga memilih face mist dengan kandungan mawar yang berfungsi sebagai zat anti inflamasi dan bermanfaat meredakan kemerahan pada kulit akibat jerawat. Selain face mist dari Pixy yang mengandung ekstrak teh hijau, kamu bisa juga memakai Herbivore Botanicals Rose Hibiscus Hydrating Face Mist.

 

source: https://www.sephora.com


 

Menyiapkan Kulit Sebelum Make Up dan Membuat Makeup Tahan Lama

Face mist juga dapat kamu pakai sebelum dan sesudah make up lho! Sebelum make up, face mist berfungsi untuk melembapkan dan menghaluskan kulit wajah sehingga lebih siap dan mudah saat kamu mengaplikasikan make up. Setelah itu kamu bisa aplikasikan make up seperti biasa. Nah, jika sudah selesai kembali semprotkan face mist lagi.

Hal ini berfungsi untuk mengunci hasil make up kamu sehingga lebih menyatu dan lebih tahan lama. Kamu bisa mencoba Laneige Water Bank Mineral Skin Mist dengan harga Rp170.000 untuk hasil riasan dewy look. 

 

source: http://www.11street.my