Sebelum menyimak review untuk dua varian produk essence dari Wardah, kamu perlu tahu apa itu yang dimaksud dengan treatment essence. Treatment essence merupakan produk perawatan yang digunakan untuk melembapkan kulit sebelum terpapar dengan produk make up berlapis-lapis. Namun, Wardah meluncurkan produk essence dengan inovasi dan manfaat ekstra. Yuk, simak ulasannya!
 

Wardah White Secret Pure Treatment Essence


Kemasan
Kemasan Wardah White Secret Pure Treatment Essence dapat dikatakan elegan dan ekslusif. Botol kaca plastik berwarna putih buram dan tutup silver membuat produk ini terkesan menjanjikan.

Kandungan
Sebagai bahan dasar untuk melembapkan dan menutrisi kulit, essence ini memilih bahan dasar berupa ekstrak Silver Vine, Edelwiss, dan Sodium Hyaluronate yang berkhasiat untuk mencerahkan warna kulit tidak merata. Jadi, selain membuat kulit lebih lembap, produk essence yang satu ini diklaim dapat membuat kulit kamu lebih putih.  

Tekstur
Tekstur untuk produk ini sangatlah halus dan lembut hingga hampir menyerupai air. Warnanya pun bening bersih. Saat dipakai tidak ada rasa lengket dan dapat meresap ke dalam kulit dengan cepat. Wanginya pun harum tetapi tidak berlebihan. 
 

source: https://mrsprimadewi.wordpress.com/


Treatment essence Wardah yang satu ini cukup mendapat feedback baik untuk menghidrasi dan menutrisi kulit. Akan tetapi, belum terbukti dapat mencerahkan kulit. 
 

<baca juga>


Review dari Vlogger
 

youtube:QoYjz5V-ewM
source: https://www.youtube.com/watch?v=QoYjz5V-ewM
Wardah White Secret Pure Treatment Essence REVIEW | Cyndi Adissa


 

Wardah Renew You Treatment Essence


Kemasan
Kemasan Wardah Renew You Treatment Essence sebenarnya memiliki material yang sama dengan Wardah White Secret Pure Treatment Essence. Akan tetapi, Renew You memiliki warna ungu untuk aksen pada tulisan dan kotaknya. 

Kandungan
Sama seperti produk Wardah White Secret Pure Treatment Essence, produk ini juga memiliki bahan dasar untuk melembapkan dan menutrisi kulit berupa ekstrak Silver Vine dan Edelwiss. Akan tetapi essence yang satu ini juga memiliki kandungan ekstrak apel (Malus Domestica) yang berperan dalam mencegah proses penuaan dini. Tidak hanya itu, ada juga kandungan Centella Asiatica yang bermanfaat sebagai antioksidan.

Tekstur
Tekstur untuk produk ini sangatlah halus dan lembut, bahkan dikatakan lebih halus dari gel. Warnanya pun bening dan saat dipakai tidak ada rasa lengket dan dapat meresap ke dalam kulit dengan cepat. Wanginya memberi kesan aroma herbal dan tanaman.
 

source: http://www.magellanictivity.com/


 

<baca juga>


Nah, itulah beberapa ulasan mengenai produk treatment essence Wardah yang terbaru. Keduanya memiliki manfaat dan kelebihan yang berbeda. Kamu dapat menyesuaikan sendiri dengan kebutuhan kulit kamu.