Mengundang Pedagang Kaki Lima
Pernikahan Kahiyang Ayu tidak hanya mengundang sanak saudara, kerabat, rekanan, dan para pejabat, ladies. Yup, pada pernikahan ini, tetangga sekitar rumah dan para pedagang kaki lima (PKL) juga akan diundang, lho. Well, berbeda banget dari kebiasaan yang biasanya dilakukan oleh keluarga pejabat apalagi keluarga presiden, bukan?
 

source: https://www.rayapos.com



Dikawal 7000 Relawan Jokowi
Yup, calon mempelai pria, Bobby Nasution, akan dikawal oleh para relawan pendukung Presiden Jokowi dari Asrama Haji Donohudan ke lokasi pernikahan di Graha Saba Buana Solo, Beautynesian.

Tidak tanggung-tanggung, Bobby akan dikawal oleh 4500 relawan atau kurang lebih 2,2 kilometer yang membuat pagar betis, lho!  Bahkan, untuk membantu mobilitas para relawan yang mengawal Bobby, telah disiapkan personel kepolisian sebanyak 250 orang, ladies. Superb!
 

source: http://nasional.republika.co.id
<baca juga>



Menggunakan Catering Sang Kakak
Untuk konsumsi para tamu pada pernikahannya, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menggunakan vendor catering Chilli Pari, lho. FYI, Chilli Pari merupakan usaha catering milik kakak dari Kahiyang Ayung, Gibran, yang telah didirikan sejak tahun 2010. Well, kamu bisa mencontoh Kahiyang yang ikut mendukung usaha saudara sekaligus mempermudah urusan catering pernikahannya, ladies!
 

source: http://chilliparicatering.com/



Diiringi Polwan dan TNI Berpakaian Adat
Sama seperti Bobby Nasution, Kahiyang Ayu juga akan diiringi ketika menuju Graha Saba Buana Solo, lho. Namun bedanya, Kahiyang akan diiringi oleh para polwan dan prajurit TNI wanita dari kediaman Jokowi yang deket dengan gedung pernikahan. Uniknya, para polwan dan prajurit TNI wanita yang mengiringi Kahiyang ini, akan mengenakan pakaian adat, lho. Anti-mainstream, right?
 

source: http://www.acehkita.com/hari-kartini-polwan-kenakan-pakaian-adat/
<baca juga>



Tidak Menerima Kado
Berbeda dengan pernikahan lainnya, kamu tidak boleh membawa dna memberikan kado pernikahan ke pernikahan Kahiyang dan Bobby, lho. Yup, Kahiyang dan Bobby memutuskan untuk tidak akan menerima kado pernikahan dalam bentuk barang ataupun kado, ladies. Hal ini dilakukan untuk menghindari munculnya penafsiran orang-orang yang mengganggap pemberian kado sebagai grativikasi kepada keluarga presiden. Bahkan, informasi yang melarang para undangan memberikan kado kepada mempelai ini diselipkan pada secarik kertas yang diselipkan dalam undangan pernikahan, lho.
 

source: http://tienniu.blogspot.co.id