Siapa sangka kalau lip cream favorit beauty vlogger dan Instagram influencer Nanda Arsyinta adalah produk lokal? Yes, saat ini Nanda memang sedang menyukai lip cream terbaru dari brand kosmetik lokal Mustika Puteri, yaitu Lips Licious Lip Cream Matte. Lip cream ini memang bisa dibilang cocok untuk anak muda karena pilihan warnanya yang wearable dan ceria. Buat kamu para lipstick junkie dan pecinta produk lokal, tentunya lip cream Mustika Puteri ini bisa menjadi pilihan baru yang segar untukmu. Mau tahu apa saja kelebihan dari Mustika Puteri Lips Licious yang sampai membuat Nanda Arsyinta jatuh hati? Read on!
 
 
Memiliki Formula yang Lebut dan Lembap di Bibir
source: https://www.instagram.com/mustikaputeriid/

Suka merasa kesal dengan bibir yang terasa kering karena menggunakan lip cream? Nah, Mustika Puteri Lips Licious Lip Cream Matte ini tidak akan membuat bibirmu kering lho. Walaupun tekstur creamy-nya akan berubah menjadi matte finish, tapi formulanya tetap melembapkan. Mustika Puteri Lips Licious ini mengandung Sesame oil atau minyak wijen yang dapat melembapkan bibir secara alami dan membuat formula lip cream-nya terasa lembut saat diaplikasikan. Jadi, kamu tidak perlu takut kalau bibirmu kering saat menggunakan lip cream Mustika Puteri.
 

Hadir dalam 4 Warna yang Cantik Wearable untuk Daily Look

Yes, Mustika Puteri Lips Licious Lip Cream Matte memang sudah tersedia dalam 4 pilihan warna yang cantik dan sangat wearable untuk digunakan sehari-hari lho, Beautynesian. Shade warna Mustika Puteri Lips Licious Lip Cream Matte ini bisa dibilang dominan dengan hint warna pink dengan satu shade yang kental dengan warna cokelat caramel. Shade tersebut antara lain adalah Cotton Candy, Caramel Apple, Pink Lollipop, dan Soda Pop. Kalau kamu melihat warna shade-nya, Mustika Puteri Lips Licious Lip Cream Matte ini sangat cocok untuk anak muda yang memerlukan warna yang fresh dan youthful.
 
Oh iya, tidak hanya wearable, warna lip cream Mustika Puteri ini juga sangat pigmented lho. Hanya dalam satu kali pulasan warnanya sudah pop up di bibir, jadi kamu tidak perlu mengaplikasikannya berulang kali.
 
<baca juga>

Paraben & Benzophenone Free
Buat kamu yang suka skeptis atau takut dengan produk kosmetik yang mengandung paraben atau benzophenone, kamu tidak perlu khawatir, ladies, karena Mustika Puteri Lips Licious Lip Cream Matte telah terbukti bebas dari paraben dan benzophenone yang bisa berbahaya untuk kesehatan. So, lip cream ini aman untuk digunakan.
 
 
Where to Buy:

Kalau melihat ulasannya, tidak heran ya jika Nanda Arsyinta sangat menyukai produk ini. Apakah kamu juga menjadi tertarik untuk mencoba lip cream favorit Nanda Arsyinta ini? Kalau kamu ingin membelinya, sekarang Mustika Puteri Lips Licious Lip Cream Matte ini sudah dijual secara ekslusif hanya di store DAN+DAN lho!
 
DAN+DAN merupakan toko Health and Beauty yang lokasinya sangat dekat dengan tempat tinggal karena sudah terdapat 105 toko di Jabodetabek dengan lokasi yang kebanyakan tersebar di sekitar pemukiman. Selain itu, DAN+DAN juga menawarkan produk original dengan harga bersaing, serta berbagai promo dan diskon menarik. . Kamu bisa mencari tahu lebih lanjut tentang produk yang available,  promo dan diskon menarik dari DAN+DAN, kamu bisa pantau sosial media DAN+DAN di Instagram (dandankustore), Twitter (@dandanstore), atau Facebook (Dan+Dan Store).
 
 
Jangan Lewatkan Kesempatan untuk Jalan-Jalan ke Labuan Bajo Bareng Fiersa Besari dan Mustika Puteri!
Well, the surprise isn’t over! Mustika Puteri mengajak kamu untuk ikutan campaign #Puteriicon2017! Kamu hanya perlu membuat quotes positif favoritmu dan share di akun Facebook dan Instagram milikmu. Jangan lupa juga untuk follow Instagram dan Facebook Mustika Puteri dan gunakan hashtag #Putriicon2017 #VibesGeneration dan #MustikaPuteri ya. Nantinya, 5 postingan dengan jumlah Likes & Share terbanyak bisa memiliki kesempatan untuk liburan ke Labuan Bajo selama 3 hari 2 malam bareng Fiersa Besari. Seru sekali bukan? Untuk ikutan campaign-­nya dan info lebih lanjut, klik di sini ya!