Hijab Cerah

Bagi kamu penyuka warna-warna hijab cerah seperti oranye, kuning atau merah. Karena warna hijab yang digunakan sudah cerah, kamu bisa memilih warna lipstik yang natural seperti nude, pink atau peach dengan tujuan menaturalkan penampilan kamu ya ladies. Pilihan lipstik natural lainnya juga bisa kamu pilih untuk melembutkan penampilan kamu dan usahakan makeup hijab yang kamu tampilkan juga harus natural. .
source: http://www.petelagi.com


 

Hijab Gelap

Jika kamu ingin menampilan karakter kuat dalam diri kamu. Kamu bisa memilih warna hijab yang gelap yang di padu padankan dengan warna lipstik yang terang seperti red lipstick, fushia, dan orange. Mengenakan hijab warna gelap juga bisa membuat kamu tampil percaya diri, elagan dan menawan lho. Make up hijab seperti ini bisa kamu tampilkan saat menghadiri acara formal atau meeting dengan klien.
source: http://www.petelagi.com


 

baca juga

Hijab Motif

Ingin tampil elegan dengan hijab motif? Boleh saja kok, asalkan kamu memilih lipstik yang juga tepat agar penampilan kamu semakin menawan. Pilihlah warna lipstik yang senada dengan motif hijab kamu. Misalnya pada motif bunga terdapat warna merah, putih dan maroon. kamu bisa pilih warna lipstik yang dianggap kuat misalnya warna maroon. Make up hijab ini juga bisa kamu aplikasikan saat menghadiri acara formal dan non formal.
source: https://pinterest.com


 

Scraf Hijau Toska

Tampil simpel dengan menggunakan scarf warna pastel seperti hijau toska ini juga bisa kamu padu padankan dengan lipstik yang tidak kalah berani. Misalnya dengan memadu padankan warna pink, merah atau maroon. Kamu bisa aplikasikan penampilan seperti ini saat menhadiri acara formal atau sedang hangout bersama teman di mall lho.
source: https://hipwee.com


 

baca juga

Hijab Hitam Putih

Ladies, jika kamu memiliki kulit gelap tapi ingin tampil berani dengan warna monochrome bermotif garis,bisa kamu padu padankan dengan warna lipstik yang cerah seperti merah cabai atau oranye lho. Pilihan warna cerah seperti ini akan membuat kamu tampil percaya diri dan berani beda. Nah, untuk make up nya sendiri, disarankan tidak terlalu menor ya. Buat warna lipstik lebih menonjol ketimbang make up yang kamu kenakan.
source: http://dream.co.id/