Jumlah Tamu Undangan
Dari deretan kursi yang terlihat, mungkin kamu sudah tahu kalau tamu undangan jumlahnya tak terlalu banyak. Berbeda dengan pesta-pesta besar yang dapat mengundang hingga ribuan tamu, Song Song Couple hanya mengundang sekitar 300 orang. Ada cukup tempat untuk keluarga besar dan sahabat terdekat.

Jumlah tamu undangan sangat berpengaruh pada biaya catering yang akan dikeluarkan. Perlu kamu ketahui, kalau catering adalah pengeluaran yang cukup besar dalam biaya pernikahan. Saat catering dibatasi jumlahnya, kamu dapat fokus menyajikan santapan yang berkualitas buat para tamu. Di sisi lain, pesta dengan jumlah tamu sedikit terasa lebih akrab, bukan?

source: https://www.hk01.com



Pemilihan Venue Outdoor
Memilih venue di luar ruangan punya kelebihan tersendiri. Ya, lokasi tempat berlangsungnya pernikahanmu sudah didekorasi secara alami oleh Sang Pencipta, alias dikelilingi pohon-pohon dan pemandangan alam yang menakjubkan. Hanya butuh sedikit penempatan rangkaian bunga di sana dan sini, beres!

source: https://www.nst.com.my
baca juga



Dekorasi Minimalis
Karena pesta pernikahan Song Song Couple dilaksanakan di luar ruangan dengan hiasan bunga-bunga, maka otomatis dekorasi kursi, meja dan panggung harus minimalis. Keduanya memilih warna putih, namun kamu juga dapat menghiasi meja dan kursi dengan warna-warna alami, ditambah sedikit pita untuk pemanis.

source: https://hype.idntimes.com


Gaun dan Riasan Enggak Harus Mahal
Ingat, gaun pengantin dan makeup artist yang mahal bukan jaminan kamu akan terlihat cantik, lho. Lihat saja penampilan Song Song Couple yang sederhana namun sangat elegan. Jangan sampai orang-orang malah fokus ke gaun yang kamu pakai, dan bukan kepada dirimu. Banyak-banyak cari inspirasi, supaya kamu bisa mendapat gambaran jelas tentang penampilan pengantin yang kamu idam-idamkan.
source: https://twitter.com