Gigi Hadid


Modis banget! Ini dia tampilan pertama mix and match baju dengan style sneakers ala selebriti Hollywood pertama yang bisa kamu coba. Gaya Gigi Hadid dengan menggunakan basic pants putih dengan stripes navy dan coat navy terlihat sangat edgy dipadukan dengan sneakers Adidas putih bergaris navy. Selain stylish, tampilan matching ini benar-benar oke banget untuk dilihat dan pastinya nyaman dipakai.

source: http://www.instyle.com/


 

Miranda Kerr


Rebook pink menjadi pilihan sang supermodel, Miranda Kerr, untuk tampilan kasualnya. Miranda memadukan leather pants dan denim shirt untuk digunakan bersama dengan sneakers. Tampilan ini membuatnya terlihat girly dengan gaya yang berkarakter kasual kuat. Bisa banget nih untuk kamu tiru dan coba gayanya untuk hangout bersama teman-teman!
 

source: http://www.instyle.com/


 

<baca juga>

Olivia Munn


Sneakers hitam dengan aksen merah menjadi pilihan Olivia Munn pada tampilan semi formalnya. Ia memadukan style sneakers dengan skinny pants, kaos, dan blazer. Tampilannya ini membuat ia terlihat profesional dengan gaya kasual. Kamu bisa mencobanya untuk menjadi style ala eksekutif muda yang kasual.
 

source: http://www.instyle.com/


 

Karolina Kurkova


Sneakers dan rok? Mengapa tidak. Style yang satu ini menjadi pilihan si cantik Karolina Kurkova. Dengan jaket dan kemeja serta rok berdetail kancing ia menggunakan sneakers olahraga berwarna hitam. Style ini membuatnya terlihat semakin beda dan anti mainstream, ya!
 

source: http://www.instyle.com/


 

<baca juga>

Alexa Chung


Tampil formal dengan setelan blazer, celana dan kemeja bukan berarti tidak akan matching jika dipadukan dengan sneakers. Alexa Chung tampil modis dan stylish dengan gaya formal yang dipadukan dengan sneakers yang simpel dan kasual. Gaya ini dapat menjadi pilihan untuk kamu para wanita karir yang menyukai style sporty
 

source: http://www.instyle.com/


Nah, itulah beberapa inspirasi gaya outfit dengan padu padan sneakers ala para selebriti Hollywood. Kira-kira style mana yang paling kamu suka, ya?