Gaya Hijab dengan Plisket


Akhir tahun 2017 ini, bahan plisket semakin populer dikenakan oleh para selebgram. Tidak hanya memberikan aksen unik pada style hijab, bahan plisket yang memiliki pola vertikal ini juga dapat membuat seseorang yang memakainya terlihat lebih tinggi dan jenjang.

Itulah sebabnya banyak dari para wanita memilih untuk menggunakan plisket sebagai outfit hijabnya. Bahan ini biasanya dipakai untuk menjadi celana, rok, ataupun outer dan dress. Kira-kira item plisket mana yang sudah kamu miliki?
 

source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/


 

Stylish Dengan Bahan Rubiah


Selain plisket, gaya fashion hijab di akhir tahun ini sedang populer dengan material rubiah. Tipis dan bertekstur tiga dimensi ini membuat bahan ini memberikan kesan cantik tersendiri untuk fashion item para hijabers. Bahan ini populer digunakan sebagai material hijab dan atasan. Bahkan ada pula yang mengkreasikannya menjadi outer dan jaket bomber. 
 

source: https://www.instagram.com/ayuindriati/


 

baca juga

Modis dengan Flare Pants Hijab


Selanjutnya, celana model flare juga sedang populer dan banyak menjadi incaran para hijabers. Celana ini memberikan kesan kaki yang lebih jenjang dan ramping. Aksen flare juga memberikan sentuhan manis pada tampilan kamu. Akhir tahun ini, kamu wajib banget tampil dengan gaya celana ini untuk gaya yang lebih kekinian.
 

source: https://www.instagram.com/joyagh/


 

Bell Sleeve Top


Akhir tahun ini, lengan lonceng untuk atasan dan dress juga menjadi item yang populer di kalangan para hijabers. Selain membuat pemakainya terlihat lebih anggun, lengan lonceng juga memberi kesan tubuh yang lebih ramping. Model ini juga cocok untuk dipakai dalam segala occasion. Yang perlu kamu perhatikan hanyalah bahan yang digunakan. Misalnya untuk kondangan, kamu dapat membuat dress atau atasan dengan bell sleeve berbahan organza. 
 

source: https://www.instagram.com/richaeu/


Nah, itulah beberapa fashion item untuk model fashion hijab kekinian di akhir tahun 2017. Kira-kira style mana yang paling kamu suka?