Inglot O2M : Breathable Nail Polish Swatches

Siapa yang belum pernah mendengar kutek halal dari Inglot? Ya, Kutek Inglot Halal O2M adalah produk kutek breathable yang dikategorikan sebagai kutek halal di seluruh dunia. Inglot O2M memiliki kandungan dasar berupa polymer dengan formulasi terbaru sehingga dapat menyerap dan air. Dengan kata lain, kutek ini sangat wudhu-friendly
 

source: https://www.pinterest.com/


 

Revolutionary Breathable Formula

Kutek halal inglot ini memiliki formula khusus yang disebut sebagai revolutionary breathable formula. Formula ini jelas meningkatkan kemampuan permeabilitas oksigen. Dengan kata lain, air juga dapat terserap dengan baik dan sama sekali tidak menghalangi masuknya air wudhu ke dalam sela-sela jari dan kuku.
 

source: https://www.pinterest.com/

 
baca juga

Penelitian Kutek Halal Inglot

Kehadiran kutek halal ini sempat diragukan oleh banyak pihak, khususnya para peneliti muslim yang ingin memastikan kosmetik yang diklaim dapat menyerap air ini. Salah satnya adalah Shaykh Mustafa Umar, selaku Director of Education & Outreach in Islamic Institute of Orange County di California. Beliau melakukan penelitian untuk uji coba kutek halal Inglot dengan menggunakan kertas penyaring kopi. Ia mengoleskan kutek pada kertas tersebut hingga mengering. Kemudian, ia meneteskan air pada kertas tersebut. Dari penelitian tersebut, air yang diteteskan pada kertas kopi yang dioleskan kutek Inglot terserap dengan baik. Ia kemudian menyatakan bahwa kutek ini halal dan dapat dipakai untuk shalat.
 

source: http://hariangadis.com/

 

Nah, setelah mengetahui kandungan dan hasil penelitian yang sudah dilakukan, kamu dapat mengetahui bahwa kutek Inglot memang diklaim halal oleh banyak pihak. Jika kamu masih belum sepenuhnya yakin, kamu dapat langsung mencobanya sendiri di rumah.