Tips Make Up Natural Look Untuk Lamaran


1. Pastikan kamu menggunakan pelembap sebelum mulai merias wajah. Hal ini penting untuk menjaga kulit kamu tetap lembap sehingga make up akan lebih cepat menyerap dan terlihat menyatu dengan kulit. Tidak hanya itu, pelembap juga dapat melindungi kulit kamu dari bahan-bahan berbahaya make up yang bisa merusak kulit.

2. Concealer untuk sembunyikan noda wajah dan bekas jerawat. Kamu dapat menyamarkan noda pada wajah atau warna kulit tidak merata dengan menggunakan concealer. Produk ini penting untuk menutupi flaws sehingga membuat kulit kamu terlihat sempurna.

3. Gunakan foundation berbahan ringan dan dilanjutkan dengan bedak tabur. Hindari foundation yang tebal dan berlebihan karena akan membuat kamu seperti menggunakan topeng tebal. Salah satu kunci tampilan natural adalah dengan memilih foundation ringan dengan warna yang sama dengan kulit kamu. Setelah itu, sapukan bedak tabur untuk memastikan make up selanjutnya akan menyatu sempurna dan tidak pecah-pecah.

4. Pinkish blusher untuk pipi merona yang manis. Kemudian, aplikasikan blush on berwarna pink atau peach untuk membuat wajah kamu lebih segar dan merona cerah. Pastikan kamu tidak menggunakannya terlalu tebal untuk hasil yang lebih natural.

5. Sedikit shading untuk mempertegas wajah. Untuk wajah yang lebih tegas, cobalah untuk memberikan sedikit sapuan shading pada area dekat rahang dan hidung. Tidak perlu tebal-tebal cukup untuk mononjolkan garis wajah.

6. Pilih lipstik warna nude. Jangan gunakan warna yang terlalu terang untuk tampil natural saat lamaran. Sebaliknya, deretan warna nude adalah pilihan tepat untuk terlihat manis, fresh, tanpa tampilan mencolok.

7. Untuk mata, gunakan maskara, eyeliner, dan alis dengan gaya yang simpel. Hindari eyeline yang tebal dengan ujung yang berlebihan. Untuk alis, pastikan sesuai dengan bentuk alismu sehari-hari yang dibentuk lebih rapi. Jika ingin matamu terlihat lebih tegas, gunakan softlens berwarna natural.

 

source: https://zuri.in/


 

Tutorial Make Up Simple Natural Untuk Lamaran


Nah, untuk lebih terbayang, kamu dapat mengintip beberapa tutorial make up natural berikut ini :

Tutorial Make Up Lamaran Untuk Kulit Sawo Matang

youtube:2z2A2XbUpcQ
source: https://www.youtube.com/watch?v=2z2A2XbUpcQ
Makeup Lamaran Untuk Kulit Sawo Matang


 

baca juga


5 Minutes Natural Makeup Tutorial (No Eyeliner, No Fake Eyelashes)

youtube:_iJLIw8_lcg
source: https://www.youtube.com/watch?v=_iJLIw8_lcg
5 Minutes Natural Makeup Tutorial (No Eyeliner, No Fake Eyelashes)


 


Tutorial Make Up Natural Hijab

youtube:E5a6klT63K4
source: https://www.youtube.com/watch?v=E5a6klT63K4
WARDAH YOUNIVERSE FAITHFUL MAKEUP TUTORIAL | CherylRaissa


Nah, itulah beberapa tips dan tutorial make up natural yang bisa kamu gunakan untuk momen lamaran kamu. Tidak ada salahnya kan untuk tampil apa adanya saat pertama kali bertemu dengan keluarga besar calon kamu? Selamat mencoba, ya!