Vampire Facial

Vampire facial mulai banyak dikenal sekitar 4 tahun yang lalu setelah dipopulerkan oleh Kim Kardashian. Treatment ini memanfaatkan darah yang diambil dari bagian lengan untuk disuntikkan kembali ke wajah. Vampire facial dipercaya bisa merangsang regenerasi kulit secara cepat. Hasilnya, kulit akan terbebas dari kerutan dan tanda penuaan dini lainnya. 

 

source: http://www.vampirefacial.com


 

Bee Venom Facial

Bee venom facial merupakan perawatan wajah dengan memanfaatkan racun dari lebah. Sekresi dari lebah pekerja dipercaya bisa menstimulasi produksi kolagen dan elastin pada kulit. Perawatan ini sangat terkenal di kalangan artis Hollywood. Bahkan perawatan ini juga menjadi salah satu rahasia cantik Kate Middleton, lho.

 

source: https://www.avon.com


 

baca juga

Placenta Facial

Perawatan wajah paling unik sekaligus paling kontroversial selanjutnya adalah facial dengan menggunakan plasenta. Plasenta yang menjadi tempat tinggal bayi selama di dalam kandungan diyakini punya banyak kandungan nutrisi yang baik untuk kulit.

Plasenta yang dipilih juga bukan plasenta sembarangan lho, melainkan harus plasenta domba. Plasenta domba mengandung stem cell yang efektif menstimulasi pertumbuhan kolagen, elastin, dan juga protein. Ketiga bahan ini punya pengaruh besar untuk membuat kulit jadi kenyal dan awet muda.

 

source: http://www.aplusaestheticsclinic.co.uk/?cat=treatments&id=24


 

Escargot Facial

Sesuai dengan namanya, escargot facial menggunakan cairan dari siput sebagai bahan utama perawatan wajah. Terapis akan melepaskan beberapa ekor siput ke wajah kamu dan membiarkan mereka merangkak selama beberapa menit. Dengan cara ini, siput akan meninggalkan lendir dari tubuhnya ke permukaan wajahmu.

Meskipun terdengar menjijikkan, tapi lendir dari siput punya kandungan antioksidan yang bisa menangkal berbagai hal buruk pada kulit, lho. Selain itu, lendir siput juga mengandung hyaluronic acid yang baik untuk mempertahankan kelembapan kulit.

 

source: http://newsfeed.time.com


 

baca juga

Buccal Facial

Berbeda dengan empat perawatan wajah sebelumnya, buccal facial tidak menggunakan bahan-bahan unik dalam prosesnya. Tapi jangan kaget ya, buccal facial ini termasuk perawatan wajah yang unik karena terapis akan memijat bagian dalam mulut kamu dengan menggunakan tangannya. Katanya, buccal facial efektif untuk mengurangi ketegangan pada wajah, lho. Bahkan kalau kamu punya masalah gigi, buccal facial bisa jadi salah satu alternatif pengobatan.

 

source: http://naturaltreatmentsforbrainandbody.com