Tidak pakaian dan juga makeup yang cantik, pilihan hairstyle yang bagus tentunya akan melengkapi penampilanmu saat pergi ke pesta. Kalau dulu gaya rambut kondangan hanya terpatok pada konde atau sanggulan, saat ini ada banyak lho pilihan hairstyle modern yang bisa kamu coba untuk pergi ke pesta pernikahan. Scroll down to see our best picked hairstyles!
 
Classic Curl – Medium Hair
source: https://www.instagram.com/muahaute/


Inspirasi gaya rambut kondangan pertama yang bisa kamu coba adalah classic curl. Buat kamu yang memiliki rambut medium hair, gaya rambut ikal seperti Tasya Kamila ini bisa menjadi pilihan terbaik kalau kamu ingin terlihat lebih kasual di acara pesta pernikahan. Gaya rambut ini bisa dipadukan dengan outfit semi-formal modern, seperti blouse dan rok batik atau dress pesta.
 


Top Knot – Medium and Long Hair
source: https://www.instagram.com/muahaute/

Kalau kamu ingin rambutmu terlihat lebih rapi tetapi tidak ingin terkesan kaku dengan sanggulan, tidak ada salahnya kamu mencoba gaya top knot ini, Beautynesian. Selain terlihat lebih chic, gaya top knot ini bisa juga bisa membuat tampilanmu terlihat fresh dan lebih muda lho. Kamu juga bisa menambahkan poni agar terlihat lebih cute. Gaya rambut ini bisa menyulap rambut panjang atau medium terlihat lebih rapi dan elegan.

Sedikit tips, catok rambutmu terlebih dahulu untuk menghilangkan frizzy hair dan semprotkan dry shampoo atau mousse sebelum mengikat rambut ke atas untuk menambahkan volume pada rambut.
 
<baca juga>

One Side Curl- Long Hair
source: https://www.instagram.com/muahaute/

Nah, buat kamu yang memiliki rambut panjang, gaya rambut ke pesta satu ini akan terlihat sangat flattery. Yang perlu kamu lakukan adalah mengeriting bagian bawah rambutmu, dan membawa sebelah bagian rambut ke belakang pundak sementara yang satunya kamu bawa ke depan. Gaya rambut one side curl ini akan membangkitkan kesan feminine dan membuatmu terlihat lebih cantik.
 

Short Curly Hair – Short Hair
source: https://www.instagram.com/muahaute/

Terakhir, kalau kamu memiliki rambut pendek sebahu dan masih bingung mencari gaya rambut yang bagus untuk ke pesta pernikahan, rambut curly ini bisa menjadi your new favorite hairstyle. Gaya rambut keriting sebahu ini bisa selesai dengan cepat lho karena kamu hanya perlu mengeriting bagian bawah rambutmu, dan voila! kamu sudah mendapatkan look yang lebih fresh dan chic dengan rambut keriting sebahu ini. Sedikit tips, keriting rambutmu ke arah luar menjauhi wajah ya agar rambut terlihat lebih bervolume.

Itu dia inspirasi gaya rambut paling cantik yang bisa kamu coba untuk pergi ke pesta pernikahan, Beautynesian. Dari keempat gaya rambut tersebut, gaya rambut mana yang paling cocok untukmu? Nah, untuk membuat tatanan rambutmu lebih awet dan bisa bertahan lama, sebenarnya ada trik yang bisa kamu coba lho. You know, hair do dan keritingan memang seringkali cepat rusak, apalagi kalau kamu termasuk tipe wanita yang memiliki rambut lurus yang jatuh. Untuk menyiasatinya, gunakan styler yang dapat memberikan hasil akhir yang lebih tahan lama, seperti Panasonic EH-HS99 yang dilengkapi dengan teknologi Advanced Stable Heater. Teknologi ini dapat menyesuaikan temperatur plat secara otomatis jika temperaturnya turun atau tidak stabil saat digunakan, sehingga panas yang didistribusikan lebih stabil dan dapat memberikan hasil akhir styling yang lebih tahan lama.
 
<baca juga>
source: http://panasonic.jp/hair/


Selain itu, hair straightener ini juga dilengkapi dengan teknologi Nanoe yang merawat rambut dan menjadikannya lebih lembap dan lembut karena dapat menghasilkan 1.000 kali kelembapan untuk rambut. Desainnya yang praktis dan advanced juga akan memudahkanmu styling rambut dan menjangkau hingga akar rambut tanpa melukai kulit kepala lho. That’s why, produk terbaru dari Panasonic Beauty ini bisa menjadi holygrail kamu untuk mendapatkan hasil styling yang bertahan lebih lama, Beautynesian.