Make Up Sendiri


Sebagai selebritis, tentunya Nikita Willy menghabiskan banyak waktu untuk kegiatan photoshoot dan shooting sinetron maupun film. Ia terbiasa menggunakan jasa make up artist untuk menyempurnakan riasan wajahnya. Namun, saat tidak memiliki jadwal padat photoshoot dan shooting, Nikita mengaku merias sendiri wajahnya, lho. Ini step atau langkah mudah make up tutorial Nikita Willy!
source: http://www.nikitawillyofficial94.com

Wajah

 

  • Make Up Base

Sebelum mengaplikasikan berbagai produk make up ke wajahnya, Nikita Willy biasa memakai L’or glowing gel sebagai base make up atau primer. Guerlain L'or Pure Gold Radiance Make Up Base adalah gel yang berfungsi untuk menjadi dasar make up. Mengandung emas dalam komposisinya, produk ini membuat wajah Anda bersinar sekaligus membuat aplikasi make up tahan lama.

  • Foundation dan Powder
Setelah selesai memakai make up base, Nikita biasa melapisi wajahnya dengan foundation. Biasanya Nikita memakai foundation Giorgio Armani. Tepat setelah foundation meresap ke wajah, Nikita melapisinya lagi dengan bedak favoritnya Chanel powder basic.
  • Highlighter dan Blush On
Langkah memakai foundation dan powder dilanjutkan dengan pemakaian highlighter dan blush on. Untuk kedua make up ini, Nikita memilih brand Becca Cosmetics. Sedangkan untuk shading, ia memakai make up dari Make Up Forever dan memilih brush Bobby Brown untuk menyapukan seluruh rangkaian make up tersebut.
source: http://www.nikitawillyofficial94.com
<baca juga>

Mata


Untuk bagian mata, tidak perlu repot menyapukan banyak eye shadow untuk tampil flawless dan natural. Pertama, Nikita memilih untuk memoleskan concealer untuk menyembunyikan dark circles sekaligus sebagai eye base. Naked Urban Decay menjadi shadow pallette favorit Nikita.

Warna yang dipilih adalah warna-warna nude cantik yang akan membuat penampilan terlihat natural. Ia menambahkan eyeliner dari Maybelline atau Chanel, serta mascara. Sedangkan alis, ia memilih memakai brow kit dari Bobby brown.

source: http://www.nikitawillyofficial94.com

Lips


Step terakhir dari tutorial make up Nikita Willy adalah bagian bibir. Nikita sangat mengenali tekstur bibirnya. Ia memiliki bibir yang cenderung kering. Untuk mengantisipasi pecahnya bibir, sebelum menggunakan lipstik, ia biasa melapisi bibirnya dengan krim serba guna Lucas Papaw ointment sebagai lip balm. Setelahnya, ia memakai glossy lipstick dari Bobby Brown. Selain melembabkan bibir, ternyata Lucas Papaw ointment juga berguna untuk membuat glossy lipstik tahan lama, lho!

source: http://www.nikitawillyofficial94.com