Mustika Ratu Peel-off Maks Green Tea

Produk untuk mengecilkan pori pori wajah pertama adalah Pell off Mask Green Tea dari Mustika Ratu. Produk skin care lokal yang teksturnya berwarna bening ini mengandung ekstrak teh hijau yang berfungsi sebagai astringent yang ampuh mengatasi masalah pori-pori besar. Selain itu, kandungan vitamin E dan anti-oksidan di dalamnya juga dapat membuat kulit terasa lebih halus, lembap, dan lembut sangat recommended untuk kamu coba Ladies.

source: http://www.savitrihutapea.com


 

Wardah Pore Tightening Toner

Wardah Pore Tightening Toner memiliki aroma segar yang dapat membersihkan dan melembapkan kulit wajah, tapi juga mengencangkan pori-pori wajah. Produk ini diperkaya dengan zinc gluconate, ekstrak lidah buaya, dan ekstrak witch hazel yang mampu mengontrol minyak, melembapkan, serta mengembalikan pH alami kulit wajah, arena bebas dari kandungan alkohol.

source: https://www.tokopedia.com
baca juga

Humphrey Skin Care Acne Serum Plus

Produk untuk mengecilkan pori pori wajah ketiga adalah Humphrey Skin Care Acne Serum Plus merupakan serum vitamin C lokal yang dapat mengecilkan pori kulit, mengurangi bekas jerawat, mengontrol minyak, serta mengatasi jerawat yang meradang. Produk ini terbuat dari bahan-bahan alami, seperti tea tree extract dan witch hazel yang sangat bagus untuk mengecilkan pori-pori di wajah cantikmu

source: https://www.jd.id


 

Sariayu Martha Tilaar Masker Ketan Hitam

Sariayu Martha Tilaar Masker Ketan Hitam yang mengandung ketan hitam, Vitamin E lemongrass oil, dan madu ini diyakini mampu menjaga keremajaan kulit serta mengecilkan pori wajah yang besar. Selain itu, aroma lemonnya yang segar juga menjadi salah satu daya tarik yang membuat makser ini laris di pasaran.

source: https://www.blibli.com


 

baca juga

Skinfood Egg White Pore Foam

The Last, Produk yang recommended untuk mengecilkan pori di wajah adalah Skinfood Egg White Pore Foam. Pembersih wajah ini dapat membersihkan kotoran sampai ke dalam pori-pori. Membuat wajah jadi lebih kencang dan pori-pori mengecil karena mengandung putih telur.
source: http://www.sunnanz.com