Clinique Moisture Surge Overnight Mask

Produk ini merupakan salah satu sleeping mask pertama di Amerika. Masker yang satu ini bekerja semalaman untuk mengembalikan kelembapan kulit yang telah hilang dan mengisi cadangan kadar air di dalam kulit untuk keesokan harinya.

Selain itu, masker ini juga menutrisi kulit agar kemampuannya menjaga kadar kelembapan di dalamnya meningkat. Setelah menggunakan ini, kamu akan terbangun dengan kulit yang lembut, kenyal, dan bercahaya! Harga masker ini berkisar 450 ribuan.

source: http://qirim.org


 

Pixi Nourishing Sleep Mask

Produk satu ini bisa menjadi pilihan untuk krim atau serum malam kamu lho, karena bisa bekerja lebih maksimal. Diperkaya dengan hyaluronic acid, kamu akan mendapatkan kulit kenyal di pagi hari. Sedangkan kandungan minyak bunga-bungaan dan buah-buahan akan berfungsi menenangkan, mengencangkan, dan memperbaiki. Sangat Recomended bukan? Harga sleeping mask ini sekitar 300 ribuan.

source: http://www.amodelrecommends.com


 

baca juga

Laneige Water Sleeping Mask

Sleeping mask keluaran brand Korea ini cukup difavoritkan para pecinta dunia kecantikan, terutama wanita yang menggandrungi K-Beauty. Selain berkhasiat untuk melembapkan dan mendetoks kulit, item. Produk ini cocok diaplikasikan saat kamu kurang istirahat sehingga terlihat seperti sudah tidur delapan jam di pagi harinya. Adapun kandungan aromatic Sleepscent yang dapat membuat Anda relaks ketika terlelap. Dengan harga 320 ribuan kamu sudah bisa membawa pulang produk ini lho.

source: http://www.11street.my


 

Lioele V-Line Waterdrop Sleeping Pack

Brand lain yang menawarkan sleeping mask berkualitas adalah Liole. Yang menarik, produk ini bukan hanya menawarkan kekenyalan dan kelembapan kulit tapi juga tampilan V Line. Wajah yang tirus dan berbentuk V memang didambakan para Beautynesian. Masker seharga Rp 215 ribuan ini menghadirkan formula yang bisa mengencangkan dan mengurangi pembekakan. Wajah pun akan terasa segar, kencang, dan cerah di pagi harinya lho..

source: https://guide.alibaba.com


 

baca juga

Missha Super Aqua Cell Renew Snail Sleeping Mask

Produk dengan kandungan lendir siput banyak dicari para wanita. Terutama mereka yang mengalami masalah tekstur kulit yang tidak merata. Item ini pun bisa diandalkan. Sleeping mask seharga Rp 300 ribuan itu mengklaim dapat menghaluskan tekstur wajah, membuatnya kenyal, cerah, dan mencegah timbulnya kerusakan pada kulit wajah.

source: http://shop.missha-deutschland.de