Siapkan Mental

Tips menghadiri pernikahan mantan pertama yang harus kamu siapkan adalah mental. Kamu harus mempersiapkan diri secara mental, apa saja yang mungkin terjadi di pesta pernikahan. Akan ada banyak teman yang mengetahui bahwa kamu dulunya adalah pasangan kekasih, jadi siapkan diri dan mental untuk menerima berbagai gurauan yang terkadang bisa sangat menyakitkan jika didengar. Coba pikirkan masak-masak segala kemungkinannya nanti jangan sampai kamu merasa menyesal ya Ladies.

source: https://bramardianto.com


 

Jangan Pergi Sendirian

Usahakan ketika menghadiri pernikahan mantan, kamu tidak hadir sendiri. Usahakan kamu membawa kekasihmu. Karena, jika kamu datang sendiri, mantan bisa besar kepala dengan memandang kamu belum mampu move on dari dirinya dan pergi dengan pasangan juga bisa sedikit menghilangkan grogi ketika kamu ditanya mana pasanganmu.

source: https://www.optidaily.com


 

baca juga

Tetap Tenang

Hal ini juga penting lho, ketika kamu menghadiri pernikahan mantan, kamu harus bersikap tenang, jangan sampai kamu terlihat grogi, salah tingkat, atau terlihat sedih dihadapannya. Tunjukan jika kamu turut berbahagia atas pernikahannya ya Ladies.

source: http://cintagazzana.blogspot.co.id


 

Tunjukan Penampilan Terbaikmu

Jangan datang dengan penampilan 'seadanya'. Usahakan untuk tampil lebih cantik dari biasanya. Tapi jangan berlebihan, tak perlu terkesan ingin menyaingi kecantikan si pengantin wanita. Jangan juga datang dengan baju yang super seksi sehingga kamu terkesan ingin menarik perhatian. Kenakan busana yang elegan dan cantik, pulaskan make up yang cukup, dan tata rambut sehingga penampilanmu lebih sempurna di hadapannya.
 

source: http://gaunjogja.com


 

baca juga

Jangan Bahas Masa Lalu Kamu Dan Dia

Si dia kini sudah membuka lembaran baru, jadi kamu tidak perlu membawa kembali masa lalu di hari pernikahannya. Ketika ada kesempatan berbicara dengan sang pengantin, tak perlu mengungkit kenangan masa lalu kamu dan dia, sikap demikian menunjukkan kamu belum rela melepasnya. Intinya untuk menghindari salah tingkah atau kesan buruk, cukup bicarakan hal-hal umum saja tanpa perlu menyinggung masa lalu apalagi mengatakan hal-hal buruk.

source: http://kitabijak.com


 

Ciptakan Suasana Akrab Dengan Keluarganya

Disini kamu harus bisa memposisikan dirimu, walaupun kamu dan dia sudah tidak ada hubungan apa-apa. Kamu harus tetap menjaga tali silaturahmi dengan keluarganya terutama kedua orang tuanya. Bagaimanapun kamu pernah berada diantara keluarganya, Tunjukan jika kamu wanita bijak yang tetap sopan santun

source: http://tawanrestaurant.com


 

Pastikan Kamu Diundang

Nah, tips menghadiri pernikahan mantan yang terakhir adalah pastikan jika kamu memang benar diundang secara ikhlas ya Beautynesian. 

source: http://tekno.liputan6.com