Didirikan pada tahun 2014 oleh Emily Weiss, Glossier adalah brand kecantikan dengan filosofi yang sederhana. Dengan tagline yang berbunyi “skin first, makeup second” Glossier mengutamakan perawatan kulit, dan make up minimalis yang tak menyembunyikan kecantikan alami. Jadi, tak heran kalau produk-produk yang diluncurkan Glossier jumlahnya terbatas, sesuai kebutuhan saja.

source: https://www.hercampus.com



Glossier Milky Jelly Cleanser

Kita sudah mengenal berbagai jenis pembersih wajah, mulai dari cleansing oil, balm, cream, hingga cleansing water. Tak cukup sampai di sana, Glossier pun meluncurkan pembersih yang teksturnya mirip jelly. Menurut Emily Weiss, produk ini sebenarnya micellar watery yang bertekstur jelly. Meski nggak berbusa, produk ini tetap ampuh membersihkan wajah, lho. Teksturnya pun menyenangkan untuk dipakai.

source: https://intothegloss.com
baca juga



Glossier Balm Dot Com

Balm serbaguna untuk berbagai kesempatan! Dikemas dalam tube yang higenis, Balm Dot Com adalah moisturizing balm yang dapat digunakan sebagai lip balm, cuticle cream, hingga pelembab untuk siku dan tumit. Selain varian original, mereka juga punya varian mint yang segar dan varian rose yang berwarna merah seperti tinted lip balm.

source: https://intothegloss.com



Glossier Cloud Paint

Cream blush adalah produk yang mudah digunakan, nggak ribet, dan terlihat alami. Maka hadirlah Glossier Cloud Paint, yang terinspirasi dari seni lukis. Kemasannya mirip cat lukis, sementara formulanya mengandung kolagen dan blurring powder untuk memberi kulit tampilan segar. Proses blending pun jadi lebih mudah. Ada empat warna yang tersedia, yaitu Dusk (rose brown), Puff (pink muda), Haze (berry) dan Beam (coral-peach).

source: http://thebeautylookbook.com
baca juga



Glossier Boy Brow

Disebut-sebut sebagai dupe Benefit Gimme Brow! yang performanya lebih oke, Glossier Boy Brow masih jadi produk terfavorit hingga saat ini. Eyebrow gel ini memiliki fiber halus untuk memanjangkan dan memberi ilusi alis yang rapi serta tebal alami.

source: https://www.teenvogue.com



Setelah membaca Glossier Indonesia review di atas, produk mana yang menarik minatmu?