Masker Bedak Bayi, Tuntaskan Noda Jerawatmu

Cara menutupi bekas jerawat dengan bedak bayi yang pertama adalah dengan menjadikannya masker. Tak perlu pusing, karena meraciknya cukup mudah. Khasiatnya bagi si pemilik bekas jerawat akan terlihat jika rajin diaplikasikan secara rutin. Kulit wajah akan terasa lebih halus dan kenyal. Wah, kebayang dong rasanya kembali miliki kulit selembut bayi?
 

source: http://www.doktercantik.com/
Masker bedak bayi memang ampuh membuat kulitmu menjadi lembut dan kenyal bahkan menyamarkan bekas jerawatmu. Untuk hasil yang maksimal diperlukan penggunaan secara rutin dan benar.
source: http://www.doktercantik.com/

Buat kamu yang khawatir dengan masalah iritasi wajah atau komplikasi lainnya, ada baiknya konsultasikan juga dengan dokter. Kebanyakan wanita  menggunakan masker bayi ini untuk mengatasi bekas jerawat dan peradangan yang memerah. Karena selain alami, hasilnya juga memuaskan.
 

Bedak Bayi Tabur, Cocok Temani Aktivitasmu

Selain diracik untuk dijadikan masker, bedak bayi juga cocok diaplikasikan kapan pun. Buat kamu yang punya kulit sensitif dan menghindari produk mengandung alkohol yang biasa ada dalam produk make up, ada baiknya kamu pilih bedak bayi. Mungkin kamu masih bingung mengapa bedak bayi bisa samarkan bekas jerawat? Ini karena bedak tabur memiliki partikel-partikel yang tidak menutupi pori-pori kulit.
 

source: http://www.goodhousekeeping.com/home/cleaning/tips/a20519/new-uses-baby-powder/
Cara menutupi bekas jerawat dengan bedak bayi bisa dengan langsung menggunakannya sebagai bedak sehari-hari. Bahannya lebih lembut dan aman sehingga tak perlu khawatir jerawat akan kembali.
source: http://www.goodhousekeeping.com/home/cleaning/tips/a20519/new-uses-baby-powder/

Nah, tak perlu pusing lagi pilih bedak yang cocok dengan wajahmu tanpa bikin jerawatan. Cara menutupi bekas jerawat dengan bedak bayi ini juga lebih aman dan minim menimbulkan iritasi. Bagaimana menurut kamu, ladies?
 

baca juga

Bedak Bayi, Aman Untuk Kulit Berminyak

Di antara kalian mungkin penasaran mengapa cara menutupi bekas jerawat dengan bedak bayi dikatakan ampuh? Apakah cocok untuk kulit berminyak. Bedak bayi bisa dikatakan ampuh tapi juga tergolong relatif karena kembali lagi pada jenis kulitmu, apakah cocok atau tidak. Nah, mengenai kulit berminyak, tak perlu khawatir karena bedak bayi cocok untuk kulit berminyak. Kandungan bedak bayi yang cenderung tidak banyak menggunakan bahan kimia, bertekstur ringan dan oil free merupakan solusi yang pas dan sesuai untuk masalah kulit wajah berminyak Anda.
 

source: http://www.doktercantik.com/
Dengan tekstur ringan dan oil free, kamu jadi tidak perlu khawatir lagi menggunakan bedaj bayi. Bahkan aman digunakan tanpa bikin jerawat kamu balik lagi.
source: http://www.doktercantik.com/

Jadi, janganlah ragu lagi dalam mengatasi wajah berminyak Anda, karena semua masalah tersebut dapat diatasi dengan menggunakan bedak bayi. Meski kamu tetap disarankan berkonsultasi dengan dokter. Bagaimana menurut kamu, ladies?