Tips Padu Padan Style Hijab Tunik untuk Tubuh Gemuk


Saat akan menggunakan hijab dengan padu padan tunik muslim, kamu yang memiliki tubuh gemuk pasti ragu karena takut terlihat semakin besar dan lebar. Padahal, ada beberapa tips untuk dapat tampil lebih modis dan proporsional dengan padu padan tunik muslim. Yuk, simak tipsnya berikut ini :

  1. Pilih tunik muslim dengan warna gelap. Warna gelap memiliki manfaat untuk menyamarkan tubuhmu yang gemuk dan besar. Tidak hanya itu, warna gelap juga akan membuat kamu terkesan lebih kurus dan memberi efek tampilan yang ideal.
  2. Padukan dengan celana skinny. Jangan gunakan celana kulot atau yang melebar di bawah karena dapat memberi kesan tampilan yang menumpuk. Bagi kamu yang memiliki tubuh besar, tampilan yang menumpuk harus dihindari sebab akan memberi kesan tubuh yang semakin gemuk.
  3. Gunakan motif aksen vertikal. Jika kamu memilih motif, utamakan motif dengan alur vertikal untuk memberikan efek memanjang ke atas. Cara ini pas banget untuk kamu agar terlihat lebih tinggi dan langsing. Dijamin kamu akan terlihat lebih proporsional.

 
source: https://www.instagram.com/kemalasari/


 

Inspirasi Padu Padan Style Tunik Untuk Tubuh Gemuk


Nah, berikut ini adalah beberapa inspirasi yang dapat kamu gunakan sebagai referensi style hijab tunik untuk tubuh gemuk :

Tunik Warna Gelap

source: https://www.instagram.com/kemalasari/


Tunik warna gelap dengan aksen ikat pada bagian pinggang akan membuat tubuh kamu terlihat lebih kecil.
 

baca juga


Padu Padan Tunik dan Legging

source: https://www.instagram.com/kemalasari/


Celana legging adalah perpaduan sempurna untuk tunik jika digunakan oleh seseorang bertubuh gemuk. Dijamin tampilan kamu tidak akan terkesan menumpuk.
 


Motif Alur Vertikal

source: https://www.instagram.com/kemalasari/


Aksen motif alur vertikal akan memberi kesan tubuh yang lebih memanjang ke atas sehingga mengurangi kesan lebar pada bagian tubuhmu.
 

baca juga


Itulah beberapa tips dan inspirasi untuk gaya hijab tunik yang cocok banget untuk digunakan oleh para hijabers bertubuh gemuk. Hal penting yang harus kamu ingat adalah kepercayaan diri merupakan sesuaitu yang esensial untuk dapat tampil cantik dan menarik. Jangan pernah lupa untuk menjadi diri sendiri, ya!
 

source: https://www.instagram.com/kemalasari/