Hijab Voal dan Drapery Blouse


Gaya pertama yang bisa kamu contek adalah style kasual dari Mega Iskanti. Selebgram cantik yang satu ini memadukan hijab voalnya dengan drapery blouse berwarna pink muda. Meskipun warna hijabnya didominasi biru dengan kombinasi abu-abu, warna pink untuk atasan yang ia pilih membuat tampilan Mega terlihat semakin fresh dan manis. Ia juga memadukan basic pants abu-abu sebagai bawahan yang simpel.

 

source: https://www.instagram.com/megaiskanti/


 

Hijab Voal dan Long Top


Berbeda dengan Mega, Nabilah Atifa tampil lebih feminine dengan gaya hijab voal yang dipadukan dengan atasan panjang dengan detal belahan yang memperlihatkan celana jeans yang digunakan. Padu padan ini pas banget untuk gaya kasual yang anggun dan elegan. Cocok juga untuk kamu yang feminine dan ingin tampil dengan gaya santai yang lebih girly
 

source: https://www.instagram.com/nabilahatifa/


 

baca juga

Hijab Voal dan Kemeja


Selanjutnya, ada lagi gaya padu padan style hijab voal kasual yang modis dan comfortable banget. Ya, style dari Dwi Handayani Syah Putri ini memang sangat simpel. Meskipun begitu, perpaduan warna dan item yang digunakan memberikan kesan simpel yang modis dan fashionable. Style hijab voal ala Dwihandaanda ini cocok banget untuk dipakai ke kantor atau ke kampus. 

 

source: https://www.instagram.com/dwihandaanda/


 

Hijab Voal dan Bell Sleeve Top


Terakhir, tampilan feminine ala Shella Alaztha juga dapat kamu coba. Ya, Shella memadukan hijab voal kesayangannya dengan atasan berlengan lonceng dan celana basic berbahan sama dengan atasannya. Tampilan ini membuat Shella semakin terlihat cantik, anggun, dan girly. Tidak hanya itu, perpaduan flat shoes dan sling bag yang mini juga semakin membuat style kasual Shella terlihat modis. Cocok banget untuk dipakai saat hangout bersama teman ataupun keluarga. 
 

source: https://www.instagram.com/shellaalaztha/