Terdapat banyak pilihan make up brush, mulai dari yang terjangkau hingga untuk profesional dengan harga yang cukup menguras kantong. Salah satu make up brush yang baru saja masuk di pasaran yaitu makeup brush lokal Brush Parlour. Mendengar kata lokal, jangan skeptis dulu nih Ladies. Walaupun buatan Indonesia, tapi ternyata brush dengan harga cukup terjangkau ini tidak kalah oke dengan makeup brush dari brand luar negeri.


Benarkan Ini Produk Asli Lokal?


Brush Parlour merupakan brush yang didesain dan diproduksi di Indonesia. Brush Parlour didirikan dengan misi untuk menciptakan brush sintetis luxury dengan harga terjangkau. Brush-nya terbuat dari bulu sintetis yang cocok digunakan untuk make up cair ataupun powder.
 

source: https://www.instagram.com/brushparlour/


Apa Saja Produk dari Brush Parlour? 


Brush Parlour menjual brush secara set ataupun satuan yang lengkap, mulai dari berbagai brush mata hingga brush powder dan blush brush. Satu set lengkap berisi 15 brush dibanderol dengan harga Rp735.000,-. Sedangkan brush satuan dijual dengan kisaran harga Rp60.000 hingga Rp120.000 per buah.

 

source: https://www.instagram.com/brushparlour/
<baca juga>


Desain Mewah dan Classic


Seluruh produk dari Brush Parlour memiliki desain klasik dengan gagang berwarna hitam dan bagian ferrule berwarna rose gold. Kombinasi warna ini menjadikan desain brush terlihat mewah dan klasik. Bulu brush-nya berwarna hitam dengan bagian ujung berwarna putih. Tapi ada juga nih brush dengan seluruh bulu berwarna putih, seperti angled blush brush dan flat contour brush.
 

source: https://www.instagram.com/brushparlour/


Pros and Cons


Kebanyakan dari brush keluaran Brush Parlour ini memiliki ukuran yang pas dan sama dengan brush merk lain. Tapi ada satu kekurangannya nih, Ladies. M menurut seorang reviewer, brush berwarna putih dari Brush Parlour bulunya terasa kasar hingga sedikit menusuk, selain itu eye brushes-nya kurang bisa memberikan pigmentasi karena tidak bisa mengambil produk dengan baik. Secara overall, kamu boleh banget mencoba brush dari Brush Parlour ini, terutama apabila kamu mencari brush satuan dengan harga terjangkau dan kualitas oke.
 

source: https://www.instagram.com/brushparlour/
<baca juga>


Tertarik mencoba makeup brush lokal satu ini, Beautynesian?