Revalina S. Temat

Bulan Maret 2017 adalah bulan penuh berkah bagi artis cantik ini. Usai menunaikan ibadah Umroh bersama suaminya, Rendy Aditya di awal Maret 2017, Revalina S.Temat membuat sebuah keputusan yang amat berharga. Artis yang memulai perannya sebagai Bawang Putih di sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini membuat kejutan dengan memutuskan untuk terus mengenakan hijab dan mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup.

Keputusan ini bukanlah keputusan yang mudah baginya. Namun bagi artis berwajah imut ini, keputusannya sudah bulat dan tidak dapat ditawar lagi. Ia menganggap bahwa hidupnya sudah banyak diberikan rezeki dari Yang Maha Kuasa. Penampilan Revalina yang baru pun mendapat sambutan positif dari netizen dan para penggemarnya.

source: http://www.yoyahijab.com


 

baca juga

Fairuz A.Rafiq

Hampir sama dengan pengalaman hidup Revalina, Fairuz A.Rafiq memutuskan untuk berhijab sekembalinya dari perjalanan Umroh pada Februari 2017 yang lalu. Sampai seminggu setelah kepulangannya, ia masih menjalani keseharian tanpa hijab dan saat itu Fairuz mulai merasa tidak nyaman dengan dirinya sendiri.

Saat beraktivitas, hatinya selalu merasa ada yang kurang dan perasaan itu berlangsung hingga berhari-hari dan terbawa mimpi. Artis berhijab keturunan Arab ini yang mempunyai seorang putra yang lucu dan sudah mantap akan keputusannya. Walaupun masih baru, Fairuz tetap cantik saat memakai hijab kan, ladies.

source: http://style.tribunnews.com


 

Tere

Artis berhijab yang dikenal dengan suaranya yang merdu ini sebenarnya sudah mualaf sejak lama. Penyanyi bernama lengkap Theresia Ebenna Ezeria Pardede ini sebenarnya sudah memeluk agama muslim sejak tahun 2001. Namun Tere, panggilan akrabnya baru memutuskan untuk berhijab pada bulan Februari 2017.

Sebelum menjadi mualaf, Tere dibesarkan dalam keluarga non muslim yang kuat. Namun berhijab merupakan pilihan dan panggilan hatinya sendiri. Selain sebagai seorang penyanyi, Tere juga sempat berstatus sebagai anggota DPR periode 2009-2014 dari sebuah partai besar untuk Daerah Pemilihan Jawa Barat II.

Namun sekitar akhir Mei 2012 ia mengajukan pengunduran diri dari DPR dengan alasan kepentingan keluarga untuk menjaga ayahnya yang sedang sakit. Kini penyanyi yang berusia 37 tahun ini telah mantap mengenakan hijab dan masih tetap cantik.

source: https://she.id


 

baca juga

Rina Nose

Artis berhijab yang satu ini mengumumkan keputusannya berhijab melalui akun Instagram pribadinya. Bagi Rina Nose, berhijab adalah bentuk penghormatan kepada dirinya sendiri. Langkah Rina Nose untuk berhijab tidak mempengaruhi pekerjaannya. Rina Nose masih tetap aktif membawakan acara D'Academy Asia 2 setelah berhijab.

Artis berhijab yang cantik ini membulatkan keputusannya pada akhir tahun 2016 yang lalu. Untuk memantapkan keyakinannya, Rina Nose juga menggali buku sejarah wanita, serta mendalami ayat suci Alquran mengenai kewajiban seorang wanita untuk menutup aurat. Saat ini, penampilan Rina Nose selalu segar dan tetap mempesona penggemarnya.

source: https://www.kanal247.com