Kabar Pernikahan yang Mencengangkan


Pertengahan tahun lalu, penggemar drama Korea dibuat heboh oleh pengumuman pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang mendadak. Hubungan keduanya yang sebelumnya tidak terendus media, seketika langsung membuat para penggemar dan dunia showbiz Korea terkejut.

Sudah ditetapkan tanggal pernikahan yakni 31 Oktober 2017 lalu. Keduanya adalah salah satu pasangan yang diharapkan para fans menjadi pasangan di dunia nyata dan malah benar-benar berjodoh! Congratulation!

source: http://hiburan.dreamers.id


 

Gaun Pengantin Mewah


Meski tampil sederhana saat pemberkatan berlangsung, ternyata keduanya memakai gaun dan setelan yang mahal banget! Song Song Couple menikah di Shilla Hotel berhasil mencuri perhatian para tamu undangan. Song Joong Ki yang saat itu memakai setelan tuksedo berwarna hitam yang dipadukan dengan bowtie atau dasi kupu-kupu dengan warna senada. Di dada kirinya tersemat boutonniere berwarna senada dengan buket bunga yang dibawa oleh Song Hye Kyo, yakni bunga lily of the valley. 

source: https://www.kapanlagi.com
baca juga

Sedangkan Song Hye Kyo tampil menawan dengan gaun berwarna broken white. Ia mengenakan gaun pengantin model ball gown yang terbuat dari sutera. Bagian dada menggunakan potongan persegi dengan sedikit detail renda.

Selain itu, bagian rok menggunakan model A-line dengan trail yang tidak terlalu panjang. Gaun tersebut merupakan koleksi Dior Haute Couture yang telah dimodifikasi dari bentuk aslinya. Gaun Hye Kyo memiliki kesamaan dengan gaun koleksi Dior Autumn/Winter 2017/2018. 

source: http://style.tribunnews.com

Untuk harga gaun pengantin Song Hye Kyo cukup mahal. Harga gaun couture Christian Dior mulai dari US$30 ribu (Rp406 juta). Harga ini belum termasuk harga untuk modifikasi gaunnya. Song Joong Ki yang juga memilih tuksedo dari Dior Homme tidak luput dari harga yang fantastis.

Jas Dior Homme setidaknya dijual dengan harga mulai dari US$2.049 (Rp27,7 juta). Harga ini pun hanya jaket biasa, bukan tipe yang dipakai Song Joong Ki. Harga ini juga belum termasuk harga celana, kemeja, dan dasi kupu-kupunya. Wow, mahal banget, ya?