Baby Pink


Rekomendasi warna pertama yang bisa kamu pilih untuk gaya hijab tunangan yang manis dan serasi dengan pasangan adalah dress warna baby pink. Warna soft yang cerah ini pas banget untuk kamu gunakan saat momen lamaran.

Tidak hanya itu, warna ini juga sangat pas untuk dipadukan untuk beragam warna batik. Nah, supaya aman, pastikan kamu juga tidak memadukan banyak warna pada dress kamu agar dapat lebih mudah menyatu dan serasi dengan batik pasangan kamu.
 

source: https://www.instagram.com/imagenic


 

Dress Putih


Selanjutnya, untuk momen pertunangan yang sakral saat mengikat janji suci antara kamu dan pasanganmu, akan lebih menghayati jika kamu memilih dresscode putih. Dress putih ini dapat diseragamkan dengan keluarga inti kamu dan keluarga inti calon kamu. Baju muslim putih yang dipakai oleh pasangan kamu juga akan membuatnya terlihat semakin manly dan keren, lho!
 

source: https://www.instagram.com/imagenic


 

baca juga

Dress Greentea


Untuk kamu yang ingin tampil beda dengan warna yang fresh, cobalah pilih warna hijau. Hijau greentea dapat menjadi pilihan yang tepat agar terlihat manis dan tidak berlebihan. Warna ini juga relatif cocok untuk dipadukan dengan warna batik. Kamu hanya tinggal menyeragamkannya dengan warna batik pasangan kamu.

 

source: https://www.instagram.com/imagenic


 

Dress Ungu Pastel


Terakhir, warna ungu pastel juga dapat menjadi pilihan warna cerah dan soft yang menyatu dengan warna batik. Kombinasi batik modern yang dipilih untuk pasangan kamu akan terlihat semakin kekinian dan modis juga disandingkan dengan dress ungu pastel kamu. Jangan lupa untuk tidak melakukan kombinasi warna lain agar perpaduan outfit kamu dan pasangan kamu menjadi lebih serasi dan senada.
 

source: https://www.instagram.com/imagenic


Nah, itulah beberapa inspirasi pilihan warna untuk gaya hijab tunangan yang kekinian dan anggun. Kira-kira warna apa yang paling kamu suka, ya?