SKINFOOD Pomegranate Collagen Lip Mask

Masker bibr yang pertama datang dari brand yang sudah membuka gerainya di Indonesia. Skinfood menawarkan produk masker bibir yang berbahan dasar ekstrak delima. Masker bibir dari Korea memang umumnya berbentuk menyerupai bibir sehingga lebih mudah digunakan.

Masker ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki masalah bibir pecah-pecah. Selain delima, masker ini juga dilengkapi dengan ekstrak kolagen yang dapat memberikan kelembaban untuk bibir kamu. Item ini bisa kamu dapatkan dengan harga 65 ribuan saja lho.

source: https://www.masksheets.com


 

Etude House Cherry Lip Gel Patch


Kamu mungkin sudah sangat familier dengan brand yang satu ini. Yup Etude House sebagai salah satu brand dari Korea yang sudah populer di Indonesia juga mengeluarkan masker bibir yang berupa patch menyerupai bibir. Masker bibir dari Etude House ini menandung ekstrak ceri yang diyakini bisa menjadikannya lebih terhidrasi dan lebih berdimensi.

Item yang ditawarkan dengan harga 43 ribuan ini diklaim dapat melembutkan dan juga melembabkan bibir kamu. Pakai masker kurang lebih 10-15 menit agar hasilnya lebih maksimal ya.
source: http://www.nylonpink.tv


 

<baca juga>

The Face Shop Modeling Gel Patch


Seperti brand-brand lain The Face Shop juga tidak mau ketinggalan untuk memberikan perawatan yang lengkap untuk para konsumen. Masker bibir keluaran dari The Face Shop ini juga memiliki bentuk yang mirip dengan brand-brand sebelumnya.

Masker bibir yang mengandung ekstrak cranberry ini memiliki tekstur yang lebih tebal dibanding yang lain sehingga tidak mudah robek. Masker bibir ini diklaim dapat memberikan efek kissable lips dalam waktu instant bahkan dalam cuaca yang sangat kering dan dingin sekalipun. 
source: http://www.nylonpink.tv


 

Holika Holika Golden Monkey Lips

Jangan tertipu dulu dengan namanya yang unik ya. Masker bibir yang satu ini menawarkan sensasi pemakaian masker yang berbeda lho. Brand ini menawarkan masker bibir dengan sensasi pemakian yang berbeda. Dengan 3 langkah perawatan, Holika Holika berhasil membuat masker bibirnya disukai oleh para konsumen.

Mulai dari eksfoliasi kulit mati dan kering di area bibir, dilanjutkan dengan pemakian masker berbentuk patch, dan honey treatment untuk membuat bibir terlihat lebih sehat dan berkilau. Tidak heran masker bibir ini menjadi salah satu masker bibir favorit lho.

source: https://www.peachandlily.com


 

<baca juga>

Laneige Sleeping Mask

Masker bibir yang terakhir ini memiliki tekstur dan bentuk yang paling berbeda dengan masker bibir sebelumnya. Yup, kali ini Laneige mengeluarkan sleeping mask khusus untuk bibir lho. Setelah sukses dengan water sleeping masknya, Laneige juga menawarkan sleeping mask khusus untuk bibir.

Masker bibir ini memiliki berbagai varian dengan aroma yang berbeda. Laneige sleeping mask diklaim dapat melembutkan bibir dan mengurangi kulit kusam pada bibir. Masker ini digunakan sebelum tidur dan tidak perlu dibilas hingga keesokan harinya. Menarik sekali ya.

source: http://www.laneige.com