Open Toes Ankle Boots Heels

Padu padan hijab yang pertama dengan heels adalah gunakan ankle boots warna hitam dan padukan dengan hijab yang berwarna hitam pula. Hal ini membuat tampilan kamu masih berada dalam "satu jalur". Untuk atasannya, kamu bisa pilih kemeja atau blouse dengan warna netral lainnya.

Atau, Beautynesian juga dapat menggunakan warna lain karena warna hitam pada hijab dan sepatu membuat tampilan kamu menjadi netral. Selain itu, coba pilih ankle boots dengan bagian depan yang sedikit terbuka alias open toes. Ini membuat tampilan kamu tidak terlalu formal dan resmi. Bisa banget kamu gunakan untuk tampilan sehari-hari.

source: https://id.pinterest.com


 

Strappy Sandals Heels

Jika kamu ingin tampil sediki sweet, coba gunakan strappy sandals heels. Model heels ini cocok banget digunakan untuk para hijabers yang ingin tampil sweet and simple. Padu padan hijab yang cocok adalah, lagi-lagi, dengan menyamakn warna sepatu dan hijab kamu. Untuk tampilan yang casual, simple yet formal, kamu bisa pilih warna cokelat muda.

Ini memberikan kesan yang rapi dan clean ke tampilan kamu. Jika kamu ingin outfit yang sedikit berbeda, kamu bisa pilih heels warna hitam dan menggunakan atasan dan hijab dengan warna atau motif senada. Jangan lupa, tas juga berperan penting dalam tampilan kamu, lho!

source: https://www.instagram.com


 

<baca juga>

Ankle Boots untuk Tampilan Bold

Jika kamu ingin berpenampilan bold, coba kamu gunakan ankle boots yang tertutup. Kamu bisa pilih jenis heels pada ankle boots juga. Pilih hak yang lancip, atau yang lebar seperti wedges. Jika digunakan untuk full-on stylish look, kamu bisa pilih hak yang lancip. Jika mau kamu gunakan untuk sehari-hari, kamu bisa pilih hak yang lebar seperti wedges. 

Beautynesian dapat membuat ankle boots sebagai fokus utama dalam tampilan, yaitu dengan cara menggunakan warna outfit yang sama, namun menggunakan warna yang berbeda untuk sepatu. Misalnya, beautynesian menggunakan all black outfit dan menggunakan sepatu warna merah. It will gives you wow effect.

source: https://id.pinterest.com


 

Pilih Strappy Heels Sandals yang Unik

Padu padan hijab dengan heels tidak harus selalu mengenakan warna yang sama, lho. Kamu bisa juga, kok, mengenakan warna-warna berbeda. Misalnya, kamu mengenakan warna hijab pink pastel, kemudian kamu gunakan heels warna abu-abu dan menggunakan atasan warna putih. Semua warna tersebut masih cocok untuk dipadukan satu sama lain.

Jika kamu merasa bosan dengan heels yang simple and basic, kamu bisa pilih heels dengan detail yang unik, seperti bulu-bulu di bagian depan heels tersebut. Ini pasti akan membuat tampilan kamu tidak membosankan. Selain itu, detail ini tidak akan membuat tampilan kamu terlihat berlebihan, kok!

source: https://www.instagram.com/hijabootdindo


 

<baca juga>

Heels Selop

Jika kamu ingin tampilan santai namun tetap high fashion, coba gunakan heels yang berbentuk selop. Sepatu hak tinggi ini sangat mudah didapatkan dan dipadukan dengan berbagai outfit. Kamu bisa gunakan model hijab yang sederhana dan menggunakan basic t-shirt untuk mendapatkan tampilan yang kasual.

Namun, untuk mendapatkan tampilan yang semi-formal, kamu bisa gunakan blouse or shirt dan memadukannya dengan celana bahan atau kulot. You will be look great in this style!

source: https://www.instagram.com/hijabootdindo