Packaging

Just Miss Lip Color Lipstick Matte adalah salah satu produk Just Miss berbentuk crayon yang memiliki packaging seperti lip liner tetapi lebih bulky. Kemasannya mungkin akan mengingatkan kamu pada NYX Jumbo Eye Pencil. Warna packaging-nya hitam disertai informasi ingredients dan produsennya.

Just Miss Lip Color Lipstick Matte ini juga tidak memiliki kemasan box luar. Tutupnya yang bening akan membuat kamu mudah melihat dan mengenali shade-nya. Hanya saja, untuk produk Just Miss satu ini kamu perlu merautnya ketika ujungnya sudah mulai tumpul.

 

source: http://www.beautydoodle.com/2015/07/just-miss-lipstick-mini-lipstick-pencil.html


 

Tekstur dan Formula

Tekstur Just Miss Lip Color Lipstick Matte ini creamy dengan hasil akhir matte dan tahan lama. Warnanya sangat pigmented meskipun hanya sekali usap saja. Untuk meminimalisir terjadinya crack kamu perlu aplikasikan lip balm terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan produk Just Miss ini.

Untuk aromanya ada sedikit bau wangi namun tidak terlalu mengganggu sih. Warna-warna yang bisa kamu pilih kurang lebih ada 45 shades. Namun, dari banyaknya shades yang disediakan, tidak semuanya memberikan kualitas yang bagus. Ada beberapa shades mudah di-blend dan sebaliknya ada beberapa shades juga yang susah untuk bisa di-blend dengan baik. 


 

source: https://www.tokopedia.com


 

<baca juga>

Performa dan Staying Power

Produk Just Miss satu ini dapat bertahan lama di bibir. Hasilnya matte, transferproof dan kissproof. Lip color dari Just Miss ini bisa bertahan kurang lebih 4 jam di bibir kamu. Namun, jika kamu selesai makan besar, tentunya perlu touch up lagi agar bibir kamu tetap cantik mempesona. 

 

source: https://m.bukalapak.com


 

Harga

Just Miss Lip Color Lipstick Matte ini harganya hanya sekitar Rp12.500 - Rp18.000. Sangat ramah di kantong bukan, Beautynesian? 

source: https://mailaulia.wordpress.com