Sully (Choppy Bangs)

Untuk kamu yang memiliki wajah square atau oval, model poni choppy bangs yang trendy seperti Sulli sangat cocok untuk kamu, lho. Model poni ini cukup simple karena berbentuk lurus dengan ujung yang rata. Poni depan seperti ini bisa bikin look kamu jadi lebih imut sekaligus fresh. Tapi perlu kamu ingat kalau poni model ini kurang cocok untuk kamu yang memiliki wajah bulat, karena wajah kamu akan terlihat semakin bulat dengan poni lurus dan penuh seperti ini. Kalau kamu ingin memotong poni model choppy, cukup mudah dan simple karena kamu hanya tinggal memotong lurus sja rambut bagian depan kamu, dan voila! choppy bangs kamu siap bikin wajah kamu jadi makin segar.

source: http://beautynurira.blogspot.co.id


 

Song Hye Kyo (See Through Bang)

Artis Korea yang baru menikah dengan Song Jong Kii, lawan mainnnya di serial Descendants of The Sun, ini selalu tampil cantik dengan gaya poni see through-nya. Poni dengan model tipis yang memperlihatkan dahi secara samar ini amat populer di Korea Selatan. Gaya poni see through ini terlihat lebih alami dan juga effortlessly stylish lho. Untuk menciptakan gaya rambut dengan poni see through ini cukup mudah, kamu tinggal memotong lurus bagian bawah poni kamu, setelah itu kamu bisa memotong ujung poni kamu dengan teknik point cut, yaitu merapikan poni dengan memotong ujungnya vertikal ke atas. Kamu bisa langsung coba di rumah nih!

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Taeyon (Comma Bang)

Terakhir, model poni ala artis Korea paling populer yang diaplikasikan pada hair style selebriti Korea, Taeyon, adalah model comma bang. Sesuai dengan namanya, model poni ini berbentuk seperti tanda koma dengan model melengkung keluar dengan ujung yang lancip. Comma bang memberikan kesan edgy pada hair style kamu, ladies.  Tertarik coba?
source: http://pann.nate.com