Trend hijab lamaran saat ini didominasi dengan hijab yang simple dengan warna polos seperti hijab segiempat. Dengan hijab yang simple, gaun atau kebaya yang kamu gunakan saat lamaran justru bisa terlihat lebih stand-out. kamu pasti enggak mau kan kalau tampil terlalu heboh saat lamaran. Kuncinya adalah balance, antara hijab dengan gaun atau kebaya dan kain. Untuk mendapatkan gaya yang seimbang dengan kesan angguan nan elegan, kamu bisa mensiasatinya dengan pilihan warna netral berikut ini, yuk langsung aja yuk kita bahas warna hijab lamaran kekinian berikut ini:


 

Beige

Beige adalah salah satu warna netral yang lembut dan cocok untuk dipadukan dengan hampir semua warna. Jika kamu sudah memilih kebaya dengan detail cantik dan cukup ramai, sebaiknya gunakan hijab segi empat polos berwarna beige agar desain kebayamu yang cantik dapat menonjol tanpa kesan berlebihan atau terlalu ramai.

source: https://www.instagram.com/megaiskanti/?hl=id


 

<baca juga>

Creme

Tidak begitu jauh beda dengan warna beige, hijab warna creme juga merupakan warna netral yang lembut dan cocok dipadukan dengan berbagai warna. Jika kamu memadukan warna hijab ini dengan baju lamaranmu, dijamin deh gaya lamaran kamu akan terlihat sangat elegan namun tetap simple. Kalau baju lamaranmu sudah memiliki aksen yang cukup ramai, hijab segitiga adalah pilihan yang tepat untuk menyeimbangkan gaya cantikmu saat momen spesial lamaran nanti, ladies!

source: https://www.instagram.com/dwihandaanda/?hl=id


 

Taupe

Taupe adalah warna abu-abu kecoklatan yang akan sangat elegan jika menjadi warna hijabmu saat lamaran. Dipadukan dengan kebaya atau gaun pilihanmu saat lamaran tiba, pasti kamu akan terlihat sangat anggun dan cantik dalam balutan hijab warna taupe ini, ladies
source: https://www.instagram.com/re.ski/?hl=id


 

<baca juga>

Baby Pink

Warna manis seperti baby pink cocok banget untuk jadi warna hijab di hari spesialmu. Apalagi jika kamu ingin terlihat feminine di acara lamaran nanti dengan warna kebaya yang senada dengan hijab pinkmu. Si dia pasti bakal makin terpesona sama kamu, ladies!

source: https://www.instagram.com/cindylevinaa/?hl=id