Swuare-Like Pattern Culottes

Jika kamu pecinta kulot hijab, inspirasi outfit ini bisa banget kamu contoh! Piliha kulot dengan motif kotak-kotak yang besar dan jarang. Hal ini untuk membuat tampilan kamu terlihat natural dan tidak berlebihan. Walaupun terlihat natural, tampilan ini tidak monoton karena ada motif di kulot kamu. Untuk tampilan yang natural, kamu bisa padukan dengan atasan polos dan hijab polos. Hal ini untuk menyeimbangkan tampilan kamu agar tidak berlebihan. Namun, jika kamu ingin tampilan yang outstanding, kamu bisa juga kok menambahkan scarf dengan motif yang senada. Jangan lupa tambahkan aksen di pemakaian tas kamu atau sepatu!

source: https://www.instagram.com/p/BYA1eHJgqVm/?taken-by=indahnadapuspita

 

Minimal Pattern on Culottes

Nah, untuk kamu yang ingin tampil aesthetically minimal, kamu bisa pilih kulot hijab yang memiliki motif di bagian ujungnya saja. Ini memberikan aksen yang tidak biasa pada tampilan kamu. Dan tentu saja membuat tampilan kamu minimal but extra! Kamu bisa pilih kulot warna hitam dengan motif warna-warni unik di ujungnya. Untuk kesan casual and formal, kamu bisa padukan dengan atasan warna putih atau hitam dan kemudian kenakan heels. Namun, jika kamu ingin tampil kasual, kamu bisa padukan dengan atasan yang juga memiliki motif. Karena motif kulot hijab hanya di ujung celana, kamu bisa bebas memadukannya dengan berbagai fashion item!
source: https://www.instagram.com/p/BaqjaQghhEy/?taken-by=megaiskanti

 
baca juga

Tribal Vertical Pattern Culottes

Kulot ini cocok untuk kamu yang sedang tampil kasual saat hang out bersama teman-teman. Kulot ini full pattern di seluruh bagian celananya. Motif dari kulot ini adalah tribal sehingga sangat cocok untuk kamu padukan dengan basic shirt or t-shirt. Atasan yang polos membuat tampilan kamu seimbang dan tidak berlebihan. Jika kamu ingin mengenakan motif lain dalam tampilan kamu ini, kamu bisa mengenakan hijab motif atau kamu bisa pilih tas dengan motif tertentu. Jangan lupa gunakan sepatu yang juga basic. Tapi, agar tampilan kamu tidak monoton, kamu bisa pilih warna sepatu yang agak berbeda, seperti cokelat atau pink!

source: https://www.instagram.com/p/BZazOIdBoXK/?taken-by=hijabootdindo

 

Kulot Batik

Siapa bilang batik tidak dapat diaplikasikan ke fashion item seperti kulot? Saat ini sudah banyak, lho, berbagai kulot dengan motif batik. Cocok banget untuk kamu yang ingin pergi ke kondangan tetapi tidak ingin ribet dengan segala rok atau kebaya. Cukup gunakan celana kulot batik dan tampilan kamu sudah dapat dipastikan well-suited untuk ke kondangan. Tidak hanya untuk kondangan, lho! Berbagai acara formal, misalnya meeting with clients atau saat ada fromal dinner. Kamu bisa padukan dengan basic blouse dengan berbagai warna, misalnya putih, hitam, atau pink juga bisa. Jangan lupa gunakan hijab yang juga polos agar tampialn kamu tidak berlebihan, ya!

source: https://www.instagram.com/p/BTaaetcB_a8/?taken-by=hijabootdindo

 
baca juga

Repeated Square Pattern

Nah, untuk kamu yang ingin mengenakan celana kulot dengan motif yang cukup kelihatan, kamu bisa pilih kulot dengan motif kotak-kotak yang rapat. Jika kamu memilih motif ini sebaiknya kamu memasangkannya dengan atasan dan hijab yang polos, ya! Hal ini untuk menghindari tampilan yang berlebihan. Dengan menggunakan kulot yang memiliki motif seperti ini, tampilan kamu sudah instantly outstanding, kok! Kamu tinggal tambahkan aksesoris atau tas yang unik.

source: https://www.instagram.com/p/BSqAnOpBXl7/?taken-by=hijabootdindo