Dian Pelangi


Tahun ini Dian pelangi cukup banyak berpartisipasi dalam ajang Fashion Week di berbagai negara. Jadi tentunya tidak lengkap jika Dian Pelangi tidak berpartisipasi pada Jakarta Fashion Week 2018. Meluncukan koleksinya yang bertajuk Arsiran, Dian Pelangi mengaku bahwa koleksinya ini terinspirasi dari beberapa fashion week yang ia ikuti belakangan. Dian juga merasa tema yang diambil kali ini sangat merepresentasikan dirinya.

source: https://www.instagram.com/dianpelangi


 

Restu Anggraini


Restu Anggraini besama brandnya, ETU, meluncurkan 12 koleksi yang terinspirasi daru gaya tahun 40an dan 60an. Meskipun bergaya klasik tapi tentu tetap dengan sentuhan modern. Memadukan gaya klasik dan modern dalam satu busana juga tidak dapat dibilang mudah, Restu Anggraini mengaku membutuhkan waktu hampir satu tahun untuk menyelesaikan 12 koleksinya tersebut.

source: https://www.instagram.com/restuanggraini


 

baca juga

Zaskia Sungkar


Meluncurkan koleksi terbarunya yang bertajuk 'Hue Hops', Zaskia Sungkar menampilkan karya yang berbeda dengan gayanya yang biasa. Zaskia biasanya lebih memilih nuansa monokrom yaitu hanya seputar warna hitam, putih dan, abu-abu. Tapi kali ini Zaskia lebih berani memilih warna seperi coklat, kuning, merah dan merah muda. Ia mengaku warna-warna ini terinspirasi dari warna lipstik yang sedang trend saat ini.

source: https://www.instagram.com/zaskiasungkar15


 

Ria Miranda


Ria Miranda juga tampil dengan koleksi berbeda dari biasanya. Jika biasanya Ria lebih mengedepankan warna pastel, kali ini ia memilih tema Senjakala yang lebih colorful. Ria mempersembahkan koleksinya dalam bentuk dress, kulot, dan blouse. Ia juga memadukan warna Senjakala ini dengan batik lurik yang mencerminkan kesederhanaan.

source: https://www.instagram.com/riamiranda


 

baca juga

Jenahara


Tampil di hari pertama Jakarta Fashion Week 2018, Jenahara mengusung tema 'Reverie' dan memamerkan 16 busana. Keenambelas koleksi dari Jenahara Black Label ini bernuansa army look. Melalui koleksinya tersebut, Jenahara berusaha menyuarakan jeritan para wanita korban perang. Jenahara berhasil memukau para pengunjung fashion week dengan busana-busana yang simple tapi sarat makna.

source: https://www.instagram.com/jenaharanasution