White Cast
Siapa sih yang tidak malu jika warna kulit wajah dan leher kamu terlihat berbeda dengan sangat jelas? Well, itulah yang disebut white cast, ladies. Kondisi white cast akan membuat kulit wajah kamu terlihat menjadi lebih terang daripada kulit area tubuh yang lain. And yeah, this white cast will make you look super fake, ladies.
Tapi tenang saja, white cast ini bisa dihindari kok, yaitu dengan cara menggunakan produk complexion seperti foundation dan concelar yang tidak mengandung SPF, Beautynesian. Selain itu, pastikan untuk selalu memulaskan foundation secara merata ke area leher, bahu, tengkuk dan telinga atau menggunakan produk complexion yang sesuai dengan warna leher kamu ya.  
 

source: http://rebrn.com/re/oh-la-roche-posay-no-white-cast-my-butt-96603/





Bau Badan dan Bau Mulut
Masalah kecantikan wanita paling memalukan selanjutnya adalah bau badan dan bau mulut. Yup, siapapun dengan kondisi bau badan ataupun bau mulut pasti akan menjadi malu dan tidak pede saat bertemu dengan orang lain, bukan? Tapi tenang saja, bau badan dan bau mulut ini bisa dikurangi bahkan dihilangkan, kok.

source: https://mercadodentalaz.com/services/bad-breath/
baca juga



Eyeliner dan Mascara Luntur
Eyeliner dan mascara yang luntur juga merupakan masalah kecantikan yang paling memalukan bagi setiap wanita yang mengalaminya. Apalagi jika kejadian ini terjadi saat kamu berada di acara yang mengharuskan kamu beramah tamah dengan orang lain, ladies. Oleh sebab itu, selalu pastikan bahwa kamu menggunakan eyeliner dan mascara yang waterproof ya. They’re your life saver!

source: http://www.vorply.com/style/list/advantages-of-not-using-makeup/list/3/



Bedak yang Tidak Rata Di Wajah             
Ketika menggunakan bedak tabur pada wajah, apalagi untuk teknik baking, kamu harus selalu memastikan telah mem-blend bedak tersebut dengan merata, ladies. Jika tidak dilakukan dan kamu difoto dengan flash camera, siap-siap melihat penampilan wajahmu yang memalukan ya, karena akan terlihat area putih pada wajah dimana bedak tidak dibaurkan secara merata. FYI, kodisi ini dialami oleh sejumlah artis Hollywood saat di red carpet, lho! And yeah, it’s so embarrassing!
 

source: https://www.aol.com/article/2014/05/13/angelina-jolies-not-the-only-celeb-to-suffer-a-makeup-mishap/20885047/
baca juga



Lipstick yang Menempel di Gigi
Last but not least, lipstick yang menempel di gigi tergolong dalam  masalah kecantikan wanita paling memalukan, Beuatynesian.  Yup, enggak bisa dipungkiri, keberadaan lipstick yang menempel di gigi ini bisa merusak penampilan dan senyum manis kamu, bahkan bisa membuat orang lain menjadi ilfeel ketika melihat kamu, lho.
 Oleh sebab itu, selalu pastikan bahwa gigi kamu akan terbebas dari lipstick dengan memulaskan seidikit petroleum jelly  pada gigi kamu. Kamu juga bisa memasukkan jari telunjuk ke mulut untuk membersihkan lipstick pada bagian dalam bibir yang berpotensi menempel pada gigi kamu, ladies. Both of them work well!
 

source: http://www.dailymail.co.uk/tvshowbiz/article-3669866/Jodie-Marsh-blasts-Phillip-Schofield-obsessing-sex-exes-embarrassing-Morning-chat.html