Packaging

Review lipstik Silky Girl yang pertama akan membahas kemasannya yang berbentuk stick. Pada bagian depan terdapat nama produk. Sedangkan pada bagian tutup terdapat juga nama produk sekaligus penjelasan mengenai produk. Pada bagian belakang ada expired date dan di bagian bawah warnanya sesuai dengan warna lipstick dilengkapi keterangan shade lipstick. Praktisnya nih, kamu tidak perlu meraut jika lipstick habis. Tinggal kamu putar saja secukupnya.

 

source: https://prelo.co.id


 

Tekstur dan Formula

Silky Girl Matte Fever Lipcolor Balm ini teksturnya sangat creamy, lembut dan mudah di-blend dengan hasil akhir matte. Meskipun hasil akhirnya matte, namun Silky Girl Matte Fever Lipcolor Balm tidak membuat bibir kamu terasa kering bahkan sebaliknya bibir terasa lembap dan lembut.

Formulanya diklaim dengan 4 No, yaitu No Parfume/Fragrance (tanpa pewangi), No Carmine (tanpa zat pewarna yang berasal dari serangga), No Paraben (tanpa bahan pengawet berbahaya), dan No Animal Testing (tidak diuji coba pada hewan). Selain matte, untuk pigmentasinya meskipun tidak terlalu pigmented namun cukup baik. 

 

source: http://euniceannabel.blogspot.co.id


 

<baca juga>

Kandungan dan Manfaat

Kandungan dari Silky Girl Matte Fever Lipcolor Balm ini sendiri antara lain Calendula Flower Oil, vitamin E dan ekstrak White Mulberry yang membuat lipstick ini nyaman dan terasa ringan digunakan sepanjang hari serta tetap menjaga kelembapan bibir.

 

source: http://silkycosmetics.com


 

Shades

Silky Girl Matte Fever Lipcolor Balm memiliki 6 shades cantik yang bisa kamu ilih, yaitu: 

  • 01. Vogue (menyerupai warna bibir).
  • 02. Desire (pink terang).
  • 03. Flame (merah coral).
  • 04. Siren (merah klasik).
  • 05. Passion (pink fuschia).
  • 06. Charm (merah keunguan).
source: https://www.hermo.my


 

<baca juga>

Staying Power dan Harga

Lipstick dari Silky Girl ini memiliki staying power sekitar 4 - 5 jam tergantung pemakaian. Harga yang dibanderol juga terjangkau yakni sekitar Rp59.500.

 

source: https://www.bukalapak.com

Nah itu tadi review lipstick Silky Girl yang praktis dengan harga terjangkau yang tidak membuat bibir kamu kering. Mau mencobanya, Beautynesian?