Mengusap Terlalu Keras

Ini penting banget, ladies karena sering sekali dilakukan oleh banyak wanita yang menggunakan tisu basah dalam menghapus make upnya. Perlu kamu ketahui, kamu tidak boleh mengusap terlalu keras saat berusaha membersihkan wajah kamu dengan menggunakan tisu basah, ladies. Kenapa? Karena gerakan mengusap yang terlalu keras bisa menimbulkan iritasi wajah, apalagi buat kamu yang kulitnya sensitif ataupun jerawatan.

Selain itu, mengusap kulit wajah terlalu keras pada area bawah mata bisa mempercepat a.k.a munculnya kerutan-kerutan dan garis-garis halus di wajah a.k.a penuaan, Beautynesian. Lagipula, mengusap terlalu keras juga enggak menjamin bahwa  wajah kamu akan menjadi lebih bersih, lho. So, for your own good, always be gentle while cleansing your face using wipes, ladies.
 

source: http://www.goodhousekeeping.com



Membersihkan Area Mata dengan Tisu Basah Bekas

Untuk menghemat waktu ataupun tisu basah, kita suja sering kali menggunakan tisu basah yang bekas menghapus make up wajah sebelumnya, untuk membersihkan make up mata. But, it’s a super no no and you are forbidden to do it again in the future! FYI, dengan menggunakan tisu basah tersebut, itu berarti Beautynesian menggunakan tisu basah super kotor dengan kandungan bakteri dan kuman pada area mata kamu yang paling sesnsitif dibandingkan anggota tubuhmu yang lain.

Yup, kesalahan satu ini tentunya bisa menimbulkan masalah pada kulit wajah kamu, terutama kulit wajah sekitar area mata, ladies. So, jika kamu ingin terbebas dari masalah kecantikan satu ini, selalu pastikan bahwa tisu basah yang kamu gunakan untuk menmbersihkan area mata merupakan tisu basah baru yang berlum tersentuh ya.
 

source: http://makeup-mania.net
baca juga



Hanya Fokus Pada Area Tengah Wajah

Kesalahan lain yang kerap dilakukan oleh para pengguna tisu basah ialah hanya membersihkan make up pada area tengah wajah saja. Padahal tentunya ada sisa-sisa make up yang menempel pada area pinggir wajah dekat garis rambut ataupun area dibawah dagu hingga leher.

And yeah, sisa-sisa make up yang menempel di wajah inilah yang bisa menjadi boomerang atau perusak kulit wajah, seperti memunculkan jerawat, alergi hingga iritasi kulit wajah. Jadi, pastikan bahwa kamu selalu membersihkan make up yang menempel pada seluruh permukaan kulit kamu, ladies! It’s a must!
​​​​​​​

source: http://www.seventeen.com
source: http://www.seventeen.com