Memperlancar Sirkulasi Darah

Jika kamu memiliki kulit wajah kusam dan kering salah satu penyebabnya adalah aliran darah yang tidak lancar. Manfaat memijat wajah yang pertama adalah untuk melancarkan sirkulasi darah. Ketika sirkulasi darah di wajah lancar, maka penyebaran oksigen dan nutrisi untuk kulit juga lancar sehingga wajah kamu akan tampak sehat, bersih, berseri-seri dan terlihat awet muda. 

 

source: http://www.ledisia.com


 

Detoksifikasi

Proses detoksifikasi juga bisa dibantu dengan cara memijat wajah. Kotoran belum tentu semua terangkat dengan menggunakan cleanser. Beberapa kotoran seperti debu, minyak, sisa make up dan sel-sel kulit mati banyak juga yang mengendap di dalam pori-pori kulit sehingga bisa menyebabkan berbagai permasalahan pada kulit. Jika kamu memijat wajah, maka dapat memicu kelenjar getah bening mendorong keluar kotoran dan racun yang terdapat pada kulit wajah.

 

source: https://www.glitzmedia.co


 

<baca juga>

Mengencangkan Kulit Wajah

Percaya atau tidak, memijat wajah juga bisa membantu mengencangkan kulit wajah kamu lho! Memijat wajah ternyata juga bisa memicu produksi kolagen pada kulit menjadi lebih banyak. Kolagen yang bermanfaat mempertahankan elastisitas kulit ini akan membantu kulit wajah kamu menjadi lebih kencang.

 

source: https://www.vemale.com


 

Menghilangkan Keriput

Nah, ini salah satu hal yang ditakuti para wanita. Keriput terutama keriput sebelum waktunya memang terdengar horor bagia para wanita. Untuk mencegah terjadinya ha demikian mulailah rutin memijat wajah. Ingat lho, saat stres biasanya keriput juga mudah muncul. Oleh karena itu buat kulit wajah kamu lebih rileks dengan memijat wajah secara rutin setidaknya 10 menit setiap harinya.

 

source: http://manfaatglucoberry.com


 

<baca juga>

Mencerahkan Kulit Wajah

Memijat wajah secara rutin ternyata juga ampuh untuk membuat kulit wajah tampak cerah dan bersinar. Hal ini dipengaruhi banyak faktor, antara lain sirkulasi darah dan oksigen lancar, serta proses detoksifikasi dan produksi kolagen yang meningkat. So, jika ingin kulit kamu tampak lebih cerah alami lakukan pijatan pada wajah secara rutin ya!

 

source: http://thestir.cafemom.com


 

Mempermudah Proses Skincare

Ketika kondisi kulit jauh lebih rileks dan sehat, maka ketika kamu lanjutkan proses skincare atau mengaplikasikan produk perawatan wajah hasilnya akan jauh lebih efektif. Hal ini dikarenakan produk skincare tersebut dapat meresap lebih baik pada kulit wajah. 

 

source: http://doktersehat.com