Packaging

Laneige Water Sleeping Pack ini memiliki kemasan luar berupa box berwarna biru putih dengan desain yang simpel. Untuk kemasan di dalam box berupa jar dari kaca berwarna biru, bertutup ulir dan sudah dilengkapi pula dengan spatula.

Adanya spatula untuk mengambil produk membuat sleeping mask ini tetap higienis. Di dalam box juga sudah disertai kertas yang berisi petunjuk pemakaian. Kamu bisa mendapatkan produk sleeping mask ini dengan harga sekitar Rp458.000 untuk kemasan 70 ml.

 

source: https://moeslema.com


 

Tekstur, Scent dan Formula

Laneige Water Sleeping Mask teksturnya berupa gel dengan warna biru mint. Warna yang cukup segar dan menyenangkan. Untuk scent juga tak jauh beda dengan warna, segar dan bahkan bisa menjadi alternatif sebagai aroma terapi sebelum tidur. Sedangkan untuk formulanya ada 3 formula utama dalam Laneige Water Sleeping Mask, yaitu sleeptox, moisture wrap dan sleepcent. 

 

source: https://kinimall.co.id


 

<baca juga>

Kandungan dan Manfaat

Laneige Water Sleeping Mask memiliki beberapa kandungan dan manfaat, antara lain:

  1. ​​​​Sleeptox yang dapat memperbaiki kerusakan kulit akibat faktor eksternal serta meremajakan kulit dalam semalam.
  2. Moisture Wrap yang dapat mengunci kelembapan kulit sepanjang malam saat kamu tidur.
  3. Sleepscent, yaitu aroma yang memberikan relaksasi untuk tubuh dan pikiran sehingga tidur lebih nyenyak dan meningkatkan kemampuan kulit untuk beregenerasi.
source: https://www.lazada.co.id

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Cyclohexasiloxane, Trehalose, Sodium Hyaluronate, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Root Extract, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract, Beta-Glucan, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Ascorbyl Glucoside, Magnesium Sulfate, Zinc Sulfate, Manganese Sulfate, Calcium Chloride, Potassium Alginate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Polysorbate 20, Dimethicone, Dimethiconol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Propanediol, Ethylhexylglycerin, Stearyl Behenate, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, HYDROXYPROPYL BISPALMITAMIDE MEA, Inulin Lauryl Carbamate, Alcohol, 1, 2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Carbomer, Tromethamine, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Fragrance, CI 42090 

 

Cara Pemakaian

Seperti namanya, Laneige Water Sleeping Mask memang fungsinya sebagai masker yang diaplikasikan sebelum tidur. Namun, sleeping mask penggunaannya seperti krim malam. Kamu pakai di wajah sebelum tidur dan bilas produknya saat pagi hari. Agar sleeping mask dapat meresap dengan sempurna, kulit wajah harus dibersihkan terlebih dahulu dari kotoran, debu dan makeup sebelum diaplikasikan. Untuk langkah-langkahnya bisa kamu simak berikut ini:

  1. Bersihkan wajah dengan cara double cleansing kemudian gunakan toner.
  2. Setelah toner kamu bisa memakai emulsion.
  3. Ambil sleeping mask dengan spatula secukupnya kemudian oleskan pada ujung hidung, pipi, dahi, dagu dan leher dalam bentuk titik-titik.
  4. Ratakan dengan lembut dengan gerakan ke arah luar.
  5. Biarkan semalaman dan bersihkan keesokan harinya.
source: http://www.laneige.com

Kamu bisa gunakan sleeping mask ini 2 - 3 kali seminggu dan bisa sedikit lebih sering ketika kulit terasa kering.