Pony : Make Up Artist

Bagi para make up enthusiast, kamu pasti sudah tidak asing dengan nama Pony. Pony adalah seorang make up artist asal Korea yang sangat terkenal dengan beragam keahlian teknik dan variasi aplikasi make up. Ia mulai terkenal sejak mulai membagikan tips dan tutorial make up pada blog dan channel YouTube-nya. 

source: https://www.soompi.com/


Meskipun tidak berhijab, Pony membuat sebuah tutorial make up hijab untuk pesta yang sangat berguna untuk kamu para hijabers yang ingin tampil cantik dengan gaya ala Pony.



Smokey Eyes

Pada tutorialnya, Pony memberikan arahan untuk langkah-langkah membuat riasan smokey eyes yang simpel dan elegan. Flat eyebrows coklat yang dipadukan dengan cat-eye eyeliner membuat kesan pandangan yang lembut dan berkarakter. Ditambah dengan perpaduan warna ungu, coklat, dan hitam untuk eye shadow yang glamour

source: https://www.youtube.com/watch?v=xqbqgfjn3Ic


 

baca juga



Blusher dan Lipstik Pink

Selanjutnya, untuk kesan wajah yang lebih natural dan tidak berlebihan, Pony menggunakan blusher dan lipstik warna pink. Ia menggunakan kuas untuk mengaplikasikan lipstiknya. Cara ini dapat membuat lipstik kamu lebih rapi dan warnanya semakin pigmented pada bibirmu.

source: https://www.youtube.com/watch?v=xqbqgfjn3Ic


 



Tutorial Make Up Hijab ala Pony

Nah, untuk lebih jelasnya, kamu dapat langsung melihat video tutorial dari Pony untuk Pony's Beauty Diary - Hijab Makeup. Meskipun full berbahasa Korea, kamu tetap bisa memahaminya karena ada subtitle bahasa Inggris yang tersedia. Oya, video ini juga banyak mendapatkan respon positif dari penontonnya, lho!

youtube:xqbqgfjn3Ic
source: https://www.youtube.com/watch?v=xqbqgfjn3Ic
Pony's Beauty Diary - Hijab Makeup (with subs) 히잡메이크업

Jika kamu mau mencobanya, riasan dengan glitter dan shimmer ini akan lebih cocok untuk digunakan pada occasion malam hari. Jadi, kamu akan terlihat semakin stunning pada pesta dengan paparan sinar lampu yang indah. Nah, itulah tutorial make up hijab ala make up artist Korea, Pony. Selamat mencoba, ya!