Buat kamu para pecinta dan kolektor sepatu, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan brand sepatu asal Jepang, Onitsuka Tiger. Onitsuka Tiger memang memiliki tempat tersendiri di kalangan kolektor sepatu dan menjadi salah satu brand sepatu Asia yang telah berhasil bersaing dengan brand sepatu besar lainnya dari Amerika dan Eropa. Desain sepatunya yang memadukan gaya sporty dan casual, serta corak khas logo Onitsuka Tiger di samping body sepatu menjadikan Onitsuka Tiger memiliki karakter tersendiri dibandingkan sepatu lainnya.
 
Nah, kabar baiknya, Onitsuka Tiger baru saja membuka toko terbaru mereka di Jepang, tepatnya di kota Shinjuku pada tanggal 3 November 2017. Seperti flagship store Onitsuka Tiger lainnya di Jepang, seperti Onitsuka Tiger Omotesando dan Onitsuka Tiger Shibuya, Onitsuka Tiger Shinjuku ini mengusung konsep “All times and places” dengan vintage vibe yang dipadukan dengan nuansa futuristik. Selain itu, Onitsuka Tiger juga menggabungkan nuansa Oriental yang klasik dengan nuansa Barat yang modern. Jadi, para pengunjung bisa menikmati suasana belanja yang unik dan merasa nyaman dengan interior toko yang didesain dengan sangat menarik.
 


Located in Strategic Place, Onitsuka Tiger Shinjuku Offers Fashion Style Collections from Head to Toe


Kabar baik lainnya, Onitsuka Tiger Shinjuku ini berlokasi di pintu keluar selatan Stasiun Shinjuku, yang merupakan terminal stasiun terkenal di Tokyo. Jadi, toko ini mudah sekali dicari, bahkan untuk kamu yang baru pertama kali berkunjung ke Jepang. Ketika kamu memasuki tokonya, kamu akan menemukan deretan koleksi sepatu Onitsuka Tiger seperti “NIPPON MADE” di lantai pertama. Kamu bisa puas mencari sepatu Onitsuka Tiger incaranmu di lantai 1, serta melihat koleksi sepatu unik lainnya dari Onitsuka Tiger. Kemudian, kamu bisa lanjut berbelanja fashion item lainnya di lantai dua, mulai dari apparel hingga aksesoris dengan model yang unik dari Onitsuka Tiger.
 


About the Brand Onitsuka Tiger
Perjalanan brand Onitsuka Tiger bisa dibilang cukup lama, bahkan hingga 60 tahun. Dibalik nama brand Onitsuka Tiger yang semakin besar, ternyata ada cerita mengharukan dibalik berdirinya brand ini lho. Onitsuka Tiger dibentuk ketika founder Onitsuka Tiger, Mr. Kihachiro Onitsuka, bertemu dengan pelari maraton Abebe Bikila pada tahun 1961, yang sedang berlari maraton dengan bertelanjang kaki. Pada saat itu, Mr. Kihachiro menawarkan sepatu lari yang ringan dan nyaman pada Abebe Bikila. Ia mengatakan, “Saya akan menyediakan sepatu ringan yang hampir sama dengan bertelanjang kaki, jadi tolong pakai ya”. Berkat sepatu yang diberikan Mr. Kihaciro, Abebe dapat memenangkan kompetisi maraton tersebut, dan sejak saat itu, brand Onitsuka Tiger mulai dikenal di mancanegara.
 

Temukan Limited Edition California 78 Vin Hanya di Onitsuka Tiger Shinjuku


Nah, untuk merayakan Grand Opening store mereka di Shinjuku, Onitsuka Tiger meluncurkan warna eksklusif terbaru dari California 78 Vin, yaitu White X Blue. Sepatu California 78 Vin ini merupakan salah satu koleksi terlaris Onitsuka Tiger, yang memiliki desain sporty seperti sepatu jogging. Buat kamu yang belum tahu, olahraga jogging ini memiliki sejarah sendiri di Jepang pada pertengahan tahun 1970, yang juga menjadi bagian sejarah berdirinya Onitsuka Tiger. Oh iya, seri warna California 78 Vin ini hanya tersedia di Onitsuka Tiger Shinjuku lho, jadi buat kamu yang ingin membeli sepatu eksklusif  ini, kamu bisa datang langsung ke Onitsuka Tiger Shinjuku. Untuk informasi lebih lanjut, yuk cari tahu di sini!


Onitsuka Tiger Shinjuku
Address               : 3-1 Sky Building, 4-1-4 Shinjuku, Shinjuku-ku, Tokyo 160-0022
Telpon                 : 03-5925-8022
Business Hours  :11 AM – 9 PM