Menggunakan Sampo yang Membuat Rambut Kering


Tahukah kamu kalau sampo biasa mengandung paraben dan sulfat yang dapat menyebabkan rambut kering? Sampo ini jika digunakan secara rutin dapat membuat rambutmu semakin kasar, kering, dan bercabang. Kalau dibiarkan, batang rambut akan menjadi sangat rapuh yang akhirnya menyebabkan kerontokan. That’s why, sebaiknya ganti sampomu dengan cleansing conditioner yang lebih gentle tapi dapat membersihkan rambut dan kulit kepala dari minyak dan kotoran.
 

Keramas Terlalu Sering


source: http://beautyhacked.com/

Apakah kamu tipe wanita yang harus keramas setiap hari? Kalau begitu kamu harus mulai merubah kebiasaanmu, Beautynesian. As you know, rambut sangat rapuh dan mudah rontok saat basah. Karena itu, tentu saja keramas terlalu sering dapat membuat rambutmu semakin tipis. Daripada keramas, kamu bisa menggunakan dry shampoo.
 
<baca juga>

Tidak Menggunakan Heat Protectant
Catokan, curler, dan hair dryer bisa menyebabkan rambut rusak dan kering lho. Suhu panas dari alat styling ini dapat merusak lapisan kutikula rambut dan membuat rambut rapuh. Karena itu, jangan lupa untuk menyemprotkan heat protectant sebelum kamu styling rambut ya kalau kamu tidak ingin rambutmu semakin tipis.
 

Menggunakan Jenis Sisir yang Salah


source: https://www.dhresource.com/

Ternyata jenis sisir yang kamu gunakan juga berpengaruh pada kesehatan rambutmu lho. Misalnya saja, sisir plastik bagus untuk menyisir rambut yang kusut, tapi sisir plastik ini dapat menarik rambut hingga ke akar dan menyebabkan rambut rontok lebih banyak dibandingkan jenis sisir lainnya. Sebaiknya, gunakan sisir dengan brush yang lebut dan tidak menarik akar rambutmu.
 

<baca juga>

Menggunakan Hair Dryer yang Low Quality
source: http://www.ebay.com/

You know, tidak semua hair dryer diciptakan dengan spesifikasi dan teknologi yang sama, jadi pasti ada hair dryer yang bagus, dan juga ada hair dryer yang kualitasnya kurang bagus. Hair dryer yang low quality biasanya hanya mengeluarkan udara panas tanpa melindungi rambut atau hanya mengoptimalkan pada kecepatan waktu pengeringan saja. Akibatnya, batang-batang rambut akan menjadi kering dan terbakar, and finally it leads to hair fall.   
 
Nah, karena hair dryer merupakan hair tools yang paling sering digunakan, tidak ada salahnya kamu berinvestasi pada hair dryer yang bagus, seperti Panasonic EH-NA65. Berbeda dengan hair dryer kebanyakan, Panasonic EH-NA65 ini dilengkapi dengan teknologi Nanoe yang dapat melembapkan, melembutkan, dan mengurangi kerusakan rambut. Saluran Nanoe eksternal yang terdapat pada bagian atas hair dryer akan mengubah udara di sekitar hair dryer menjadi partikel air berukuran nano, yang dapat memberikan 1.000 kali kelembapan untuk rambut.
 

source: http://helibeauties.blogspot.co.id/

Selain iu, Panasonic EH-NA65 juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Healthy Mode untuk merawat rambut dan berbagai pilihan nozzle yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Buat kamu yang ingin merasakan kecanggihan hair dryer Panasonic EH-NA65 ini, kamu bisa kunjungi One Piece Hair Studio. Saat ini Panasonic Beauty sedang berkolaborasi dengan One Piece Hair Studio dan mengizinkan para beauty enthusiast untuk mencoba perawatan menggunakan Panasonic EH-NA65. Yuk, datang ke One Piece Hair Studio dan rasakan rambut lembut, lembap, dan sehat dengan Panasonic EH-NA65!