Tentang Produk

Kalau kamu suka window shopping secara online, mungkin kamu sudah menyadari keberadaan Pond’s Magic Powder yang kerap berseliweran. Ternyata, produk yang hanya dijual secara domestik di Thailand ini sudah beredar sejak beberapa tahun yang lalu. Ada tiga varian, yaitu Sweetie Pink, Blue, dan BB.
 
Pond’s Magic Powder: Oil & Blemish Control memang dirancang untuk menyerap produksi minyak berlebih, membuat riasan tahan lebih lama dan nampak segar sepanjang hari. Bedak varian Sweetie Pink berwarna merah muda untuk membuat kulit tampak lebih cerah. Produk ini juga diklaim memberi perlindungan terhadap UVA dan UVB, namun tidak mencantumkan angka SPF maupun nilai PA layaknya sunscreen.

source: http://soapandmoreph1.blogspot.co.id



Kemasan dan Pemakaian

Dikemas dalam botol shaker seperti bedak bayi, kamu dapat membeli Pond’s Magic Powder: Oil & Blemish Control dalam ukuran 50 gram dan 100 gram, jumlah yang cukup banyak untuk ukuran setting powder. Agar lebih praktis, kamu dapat memindahkannya ke wadah bedak tabur.
 
Panduan cara pakai yang tertera di botol menganjurkan pengguna untuk menuangkan sedikit bedak di telapak tangan, meratakannya, lalu menepuk-nepukkan telapak tangan ke wajah. Tenang saja, kamu dapat menggunakan brush atau powder puff biasa, kok.

source: https://journal.sociolla.com
<baca juga>



Ulasan


Orang yang memiliki kulit berminyak seringkali dibuat frustrasi saat harus mencari bedak yang membuat wajah bebas minyak seharian, namun tanpa hasil yang cakey. Jawabannya ada pada Pond’s Magic Powder Oil & Blemish Control – Sweetie Pink, yang terbukti ampuh mengontrol produksi minyak pada wajah sepanjang hari. Nggak hanya itu, bedak untuk kulit berminyak ini juga memberi efek blurring, yaitu menyamarkan pori-pori dan noda pada kulit.
 
Tanpa disangka, warna pink memang membuat rona kulit nampak lebih cerah, tanpa kelihatan seperti topeng. Hal ini berbeda dengan warna biru pada varian Cool Blue, yang membuat kulit nampak lebih pucat. Karena nggak berwarna, bedak untuk kulit berminyak ini dapat digunakan oleh perempuan maupun oleh laki-laki.
 
Harganya patut diacungi jempol, Beautynesian. Bayangkan saja, untuk mendapatkan bedak untuk kulit berminyak ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebanyak Rp 14.000 saja. Pemakaiannya pun sangat hemat.
source: https://www.aliexpress.com