Prewedding Hijab Pantai

Alam bisa berupa gunung, sabana, atau pantai. Nah, ada pilihan untuk kamu yang tertarik untuk melakukan prewedding hijab di pantai. Kamu bisa memilih lokasi pantai yang tidak terlalu ramai agar suasana lebih asyik dan intim. Salah satunya adalah pantai di Malang ini. Sedangkan untuk outfit hijabmu, kamu bisa mengenakan rok rempel yang senada dengan pasir pantai, dipadukan dengan shirt putih dan hijab yang senada dengan rokmu. Hmm, terlihat asyik banget, ya?
 

source: https://www.instagram.com/megaiskanti/


 

Prewedding Hijab Gunung

Jika kamu merasa pantai terlalu menyilaukan dan panas, kamu bisa pindah ke gunung yang memiliki spot cantik namun tidak membuatmu lelah saat mencapainya. Pilih gunung-gunung landai yang mudah dijangkau seperti Bromo. Untuk outfit prewedding hijab, kamu bisa memilih casual outfit yang nyaman seperti sweater yang ditumpuk dengan kemeja putih serta celana panjang yang nyaman. Serasikan dengan busana pasanganmu agar kalian tampak match!
 

source: https://www.instagram.com/megaiskanti/?hl=id
<baca juga>


Selain memakai sweater yang ditumpuk kemeja, agar look lebih kekinian dan tidak berlebihan saat prewedding hijab di gunung kamu bisa memilih pakaian unik, lho! Pakaian seperti sweater yang dipadukan rok balerina selutut dan legging serta sneakers membuat look-mu tampak sangat kasual dan unik banget!

source: https://www.instagram.com/ameliaelle


 

Prewedding Hijab Sabana

Nah, tempat terakhir memang menjadikan prewedding mu berkesan banget! Sabana yang merupakan tanah lapang berumput cocok untuk memberi kesan bahwa kamu sedang berada di Afrika. Pilihlah outfit sederhana untuk prewedding hijab di sabana.

Buttoned skirt yang dipadukan dengan sweater simple serta hijab pashmina memberi kesan bahwa kamu menyatu dengan alam sekitar. Jangan lupa bawa aksesoris seperti sebuket bunga untuk membuat tampilanmu lebih manis.  

source: https://www.instagram.com/ameliaelle
<baca juga>


Kamu juga bisa tampil kembar dengan pasanganmu, ladies! Sebagai bentuk kekompakan, pilih outfit kembar seperti atasan bermotif stripes hitam-putih untuk foto preweddingmu. Padukan dengan bawahan yang juga sama-sama berwarna hitam serta aksesoris serupa seperti kacamata hitam.

source: https://www.instagram.com/ameliaelle