Jumpsuit Rubiah ala Hamidah Rachmayanti

Bahan rubiah bisa dijadikan sebagai kombinasi bahan pada outfit jumpsuit. Seperti model jumpsuit yang dikenakan oleh Hamidah Rachmayanti, bahan rubiah dipadukan untuk bagian atas sekitar dada dan bahu. Bahan ini memberikan aksen aksesoris pada area kerah jumpsuit kamu. Jadi, kamu tidak perlu lagi menggunakan kalung, ya!

 

source: https://www.instagram.com/hamidahrachmayanti/


 


Jaket Rubiah ala Nadra Shahab

Siapa bilang bahan rubiah hanya bisa digunakan untuk material atasan hijab feminine? Jaket bomber dengan bahan rubiah satu ini buktinya. Nadra Shahab tampil dengan karakter tomboy menggunakan jaket bomber berbahan rubiah dengan warna abu-abu. Tampilan ini memperlihatkan gaya hijab kasual yang manis dengan aksen rubiah pada bahannya. 
 

source: https://www.instagram.com/nadra_shahab/


 

baca juga


Tunik Rubiah ala Joyagh

Joyagh juga memiliki gaya atasan hijab dengan tunik berbahan rubiah yang manis. Perpaduan warna kuning pastel dengan baby pink menghasilakan tampilan colorful yang simpel dan menggemaskan. Gaya ini dapat digunakan untuk style kasual jika kamu ingin tampil santai dan tetap modis dengan gaya dan outfit kekinian.

 

source: https://www.instagram.com/joyagh/


 


Long Outer Rubiah ala Ayu Indriati

Terakhir, bahan rubiah juga bisa digunakan untuk bahan outer panjang yang dipadukan dengan legging dan inner manset. Gaya ini pas banget untuk kamu yang ingin tampil santai saat traveling, tetapi ingin tetap terlihat tertutup dan sopan. Meskipun panjang, bahan ini tidak akan membuat kamu kegerahan atau sulit berjalan. Sebaliknya, kamu akan dibuat nyaman dengan padu padan atasan hijab ini.

 

source: https://www.instagram.com/ayuindriati/


Nah, itulah beberapa variasi model atasan hijab berbahan rubiah yang populer dikenakan oleh para selebgram hijab. Kira-kira mana yang paling kamu suka, ya?