Style Peplum Organza

Organza merupakan salah satu bahan yang sedang populer digunakan sebagai material baju pesta para hijabers. Karakter bahannya yang halus dan kaku menciptakan potongan dan desain yang manis untuk beberapa model pakaian, seperti kebaya peplum berikut ini.

Selain itu, kain lilit yang dipadukan juga akan semakin membuat tampilan kamu terlihat manis. Jadi, untuk kamu para wanita feminin yang menyukai outfit kekinian, model style kebaya muslim couple peplum organza untuk kamu adalah pilihan yang tepat.
 

source: https://www.instagram.com/imagenic/


 


Blue and White Style

Tidak hanya model kebaya, tetapi juga pilihan warna adalah hal yang sangat penting untuk kamu tentukan dengan baik. Warna biru dan putih saat ini sedang menjadi salah satu pilihan warna favorit.

Warna putih memberikan makna kesucian ikatan pertunangan, sedangkan warna biru melambangkan ketenangan dan keyakinan menghadapi masa depan bersama. Bukankah itu adalah pelambangan yang baik untuk kamu pilih saat mengikat janji pertunangan?
 

source: https://www.instagram.com/imagenic/


 

baca juga


Asymmetric Kebaya Style

Model kebaya lain yang juga sedang populer adalah model kebaya asimetris yang membuat tampilan kamu terlihat semakin modis dan manis. Bagian belakang kebaya yang panjang memberikan kesan anggun pada siapapun yang memakainya. Ditambah dengan pilihan warna lembut dan natural untuk nuansa yang romantis dan indah. Cantik, ya!
 

source: https://www.instagram.com/imagenic/


 


Selendang Batik

Terakhir, jika kamu ingin terlihat lebih dewasa dan elegan saat lamaran nanti, pilihan padu padan kebaya dengan selendang batik couple adalah solusi yang tepat. Kamu akan tampil dan terlihat lebih anggun dan elegan saat muncul di hadapan keluarga calon suamimu. Dijamin momen itu akan menjadi momen spesial yang tidak terlupakan!
 

source: https://www.instagram.com/imagenic/


Nah, itulah beberapa model kebaya yang sekarang sedang banyak digunakan oleh para hijabers saat momen lamaran. Kira-kira style mana yang paling kamu suka, Beautynesian?