Rencanakan Konsep Feeds Instagram Kamu


Tips terkenal di instagram yang pertama tentunya dalam hal merancang konsep feeds. Hal pertama sebelum mengambil foto, kamu perlu untuk mengetahui feeds seperti apa yang ingin kamu bentuk di akun Instagram kamu. Misalnya, kamu ingin bermain dengan nuansa warna, tone, atau objek. Tentu, jika kamu ingin menjadi seorang selebgram, kamu perlu untuk mempertimbangkan dirimu sendiri sebagai objek foto. Dari situ kamu perlu untuk menentukan keseragaman apa yang akan membuat feeds kamu lebih terlihat hidup dan serasi antar postingannya. 

source: https://www.youthmanual.com/


 


Berikut ini adalah tips mengatur feeds di Instagram yang bisa kamu coba!
 

youtube:lUuUOGVkAVI
source: https://www.youtube.com/watch?v=lUuUOGVkAVI
Cara Membuat Feeds Instagram Kalian Menjadi Lebih Keren, Rapi, dan Colorful ala Selebgram (Mixoo)


 

baca juga

Gunakan Pencahayaan Natural Untuk Foto Alami Berkualitas


Nah, pastikan kamu menggunakan pencahayaan natural untuk hasil foto yang berkualitas. Pencahayaan natural yang dimaksud bukanlah pencahayaan dari proses edit. Sebaliknya, kamu perlu untuk mencari sumber cahaya yang memang bagus untuk membuat foto lebih hidup dan alami. Pastikan juga wajahmu terpapar cukup cahaya untuk memperlihatkan jelas wajahmu. Jika tidak, kamu dapat terlihat kusam atau dekil
 

source: https://id.techinasia.com/


 

Perbanyak Foto Candid


Foto candid lebih memberi kesan foto alami yang sehingga memperlihatkan karakter yang lebih natural. Cara ini akan memberi kesan positif dari para netizen. Untuk itu, kamu perlu mengetahui angle dan ekspresi terbaik untuk membuat foto candid yang bagus. Ekspresi sangatlah penting untuk membentuk personal branding yang alami.
 

source: https://www.pinterest.com/


 

baca juga

Foto Selfie Berkualitas


Selain foto candid, kamu juga perlu sesekali mengunggah foto selfie untuk memperlihatkan karakter wajah lebih jelas. Foto selfie juga tidak selalu harus memperlihatkan full wajah dengan ekspresi tersenyum. Kamu dapat menyesuaikan karakter serta konsep feeds yang ingin kamu hasilkan. Kamu dapat mencontek beberapa gaya selfie dari para selebgram. Jangan lupa untuk memastikan pencahayaannya cukup dan natural.
 

source: http://deskgram.org/


 

Foto Artsy Dengan Caption Quotes


Terakhir, jangan lupa untuk sesekali mengunggah foto dengan gambar artsy dengan caption quotes agar feeds kamu tidak terlalu banyak foto wajah. Pastikan objek yang kamu foto juga mendukung konsep feeds yang sudah kamu rencanakan. Cara ini akan mempercantik tampilan Instagram kamu sehingga dapat menarik banyak netizen untuk mengikuti.
 

source: http://rougeandruche.com/


Nah, itulah beberapa tips terkenal di Instagram dengan teknik foto dan pengaturan feeds yang tepat.