Libra (23 September – 22 Oktober)


Zodiak Libra identik dengan dengan keharmonisan tinggi yang sering berpenampilan menarik dengan rasa cinta tinggi. Cewek Libra biasanya punya mata yang bundar dan tidak terlalu memerlukan banyak make up.

Makeup zodiak yang cocok untuk Libra berfokus pada mata. Gunakan eye shadow abu-abu yang akan semakin membuat mata Libra terlihat cantik. Tidak hanya eye shadow, tambahkan juga eyeliner untuk memberikan kesan lebih hidup pada mata dengan memilih tekstur yang sesuai. Pilih eyeliner cair yang akan membingkai mata dengan garis yang presisi.

source: https://journal.sociolla.com


 

Scorpio (23 Oktober - 21 November)


Scorpio memiliki karakteristik yang kuat dan suka mengontrol. Hal ini membuat Scorpio dikenal sebagai zodiak yang independen dan ambisius. Selain itu, Scorpio adalah zodiak yang pencemburu dan tegas. Untuk mengimbangi karakternya yang sedemikian beragam dan meledak-ledak serta penuh energi, make up zodiak Scorpio haruslah yang berwarna cerah seperti oranye pada lipstik dan eye shadow yang disapukan di kedua kelopak mata. 

source: https://journal.sociolla.com


 

baca juga

Sagitarius (22 November- 21 Desember)


Sagitarius identik sekali dengan jiwa petualang yang gemar eksplorasi. Pandangan hidup Sagitarius yang positif, serta ambisius dan optimis biasanya selalu mengundang keberuntungan dan membuahkan hal manis, termasuk di kehidupan cintanya.

Makeup zodiak Sagitarius yang cocok adalah make up yang terkesan romantis. Sapukan bibir dengan lipstik berwarna merah dan beri sedikit shimmer pada area tulang pipi, bagian ujung hidung, dan dagu untuk mendapatkan kilau pada wajah. 

source: https://journal.sociolla.com


 

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)


Capricorn biasanya memiliki percaya diri yang tinggi, mampu bertanggung jawab, dikenal ulet dan pintar dalam urusan pemasukan dan pengeluaran. Capricorn juga bisa misterius dan konservatif. Untuk bagian mata, make up zodiak Capricorn yang pantas adalah dengan menyapukan warna hijau dan mossy eye shadow.

Garis eyeliner yang tajam serta riasan mata dramatis yang akan mengungkap pribadi outgoing Capricorn. Untuk bibir, warna yang dark atau gelap akan lebih cocok untuk pribadi Capricorn yang ambisius.

source: https://spiceee.net


 

baca juga

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)


Aquarius memiliki karakter yang menyenangkan namun gemar berargumentasi dan sulit mengubah opini. Aquarius juga termasuk dalam elemen udara terakhir dan tertinggi yang menjadikannya sulit ditebak dan seorang pemikir maju. Mata besar jadi ciri khas Aquarius. Maka, untuk mengimbanginya make up zodiak yang cocok untuk Aquarius adalah warna-warna pastel.

source: https://journal.sociolla.com


 

Pisces (19 Februari – 20 Maret)


Zodiak Pisces adalah pemimpi yang lembut dan memang dikenal romantis terselubung. Pisces juga terlalu fleksibel dan terlalu mudah beradaptasi, menawan, inspirasional, mistis, serta tenang. Make up yang tepat untuk zodiak Pisces adalah ungu atau pink dan biru untuk mengimbangi seluruh karakteristik unik Pisces. 

source: https://spiceee.net


 

Aries (21 Maret – 19 April)


Aries dikenal sebagai pemimpin yang pemberani, ambisius serta antusias. Dalam hubungan, Aries sangat terbuka dan bersifat apa adanya. Selain itu, Aries juga dinamis namun temperamental. Aries umumnya memiliki mata agak bundar dan ekspresif.

Gaya make up mereka harus sesuai dengan gaya mereka yang penuh semangat. Warna biru metalik akan cocok untuk diaplikasikan ke mata. Tambahkan bulu mata natural dan sedikit shimmer di sudut mata.

source: https://spiceee.net


 

Taurus (20 April – 20 Mei)


Taurus adalah zodiak stabil dan kuat. Taurus juga berkemauan besar. Zodiak ini akan melakukan apapun untuk mencapai keinginannya namun dengan cara yang tenang dan elegan. Untuk mempertahankan sifat elegansi dan rendah hati tersebut, Taurus cocok dengan riasan simple, dan sedikit taburan shimmer yang menghiasi tulang pipi agar tampak segar. Pada bagian mata, tambahkan warna-warna nude yang akan membuat penampilanmu makin segar. 

source: https://spiceee.net


 

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini memiliki karakter yang kompleks dan labil, namun juga memiliki fleksibilitas serta mudah dipengaruhi. Beri sedikit warna pada bibir dengan teknik gradasi atau ombre agar bibir terlihat lebih menawan dengan fleksibilitas khas si bintang kembar. Untuk mengurangi kesan labil, pertegas garis bibir menggunakan concealer di sekitar area bibirPada bagian mata, gunakan eyeliner dan shade ungu terang yang akan mempercantik matamu. 

source: https://journal.sociolla.com


 

Cancer (21 Juni – 22 Juli)


Cancer termasuk zodiak yang sensitif. Biasanya harus berusaha untuk lebih mengontrol emosi dengan baik. Zodiak berlambang kepiting ini sebenarnya kurang menyukai kehidupan sosial. Cancer mewakili air dalam bentuk paling dasar. Pada umumnya Cancer adalah zodiak yang jujur, peduli dengan orang lain, penolong, namun juga agresif.

Sentuhan warna calm pada mata seperti biru cocok untuk Cancer. Oleskan lipstik matte yang senada dengan warna bibir. Sebagai alternatif, pilih warna merah muda untuk menonjolkan sisi sensitif Cancer.

source: http://nova.grid.id


 

Leo (23 Juli – 22 Agustus)


Leo adalah zodiak yang menikmati jadi pusat perhatian. Leo memiliki tipe dominan, penuh ambisi, serta tidak memiliki keraguan dalam perkataan. Eye shadow warna terang atau cokelat mettalic sangat cocok untuk Leo. Tambahkan blush on untuk menambah kepercayaan diri Leo. 

source: https://spiceee.net


 

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo adalah zodiak yang ragu-ragu, cukup complicated dalam wujud pribadi yang tenang dan memuja kesempurnaan. Dikenal sebagai perfeksionis, Virgo biasanya suka menganalisa sesuatu dan cenderung menikmati rutinitas sehingga semua tahun ini bisa menjadi serba abu-abu buat Virgo.

Warna gray atau ash cocok untuk diaplikasikan pada bagian kelopak mata. Tambahkan sedikit highlighter pada bagian dalam mata. Jangan lupa untuk menggunakan shadow base terlebih dulu agar riasan mata lebih tahan lama. 

source: https://spiceee.net