Bersihkan Muka Dengan Facial Foam

Pada malam hari, kulit akan beregenerasi untuk mengganti kulit lama dengan kulit baru yang lebih sehat. Supaya kulit mati tidak menempel pada wajah, kamu perlu membersihkan wajah dengan facial foam setiap pagi. Gunakan facial foam yang mild dan tidak membuat wajah terasa kencang atau tertarik. Usapkan facial foam secara lembut kemudian bilas dengan air mengalir.

 

source: http://www.express.co.uk


 

Gunakan Hydrating Toner

Saat mencuci wajah dengan facial foam, pH kulit akan berubah dan menjadi tidak seimbang. Untuk membuat pH kulit kembali seimbang, gunakan hydrating toner setelah mencuci wajah. Hydrating toner juga berfungsi untuk menghidrasi kulit wajah sehingga lebih siap menerima manfaat dari skin care yang akan kamu pakai setelahnya.

Hydrating toner
biasanya dipakai dengan cara menepuk-nepuk perlahan pada wajah. Tekstur hydrating toner yang cair membuatnya tidak butuh waktu lama untuk meresap ke dalam kulit. Untuk kamu yang sibuk, urutan skincare pagi ini pasti akan sangat membantu menghemat waktu.

 

source: http://www.byrdie.com


 

<baca juga>

Pakai Moisturizer

Meskipun terburu-buru, jangan lupa untuk tetap menggunakan moisturizer di pagi hari. Terutama kalau kamu bekerja di ruangan ber-AC yang bisa membuat kulit menjadi lebih kering. Pilih moisturizer yang ringan agar formulanya cepat diserap ke dalam kulit. Gunakan moisturizer ke seluruh bagian wajah dan leher dengan gerakan memutar yang lembut dan merata.

 

source: http://delas.ig.com.br


 

Jangan Lupa Gunakan Sun Protection

Beraktivitas di dalam ruangan bukan berarti kamu terbebas dari bahaya sinar UV, lho. Karena itu, selalu gunakan sun protection di pagi hari sebelum memakai make up. Kamu bisa memilih tingkat SPF sesuai dengan kebutuhan. Untuk kamu yang bekerja di dalam ruangan, sun protection dengan SPF 15 sudah cukup untuk melindungi kulitmu. Tapi kalau kamu pekerja lapangan yang lebih sering terpapar sinar matahari langsung, sebaiknya pilih sun protection dengan SPF 50.

 

source: http://beautysouthafrica.com