Apa itu Wardah Hydrating Aloe Vera Gel?


Wardah Hydrating Aloe Vera Gel merupakan pelembab gel dengan ekstrak lidah buaya yang memiliki kandungan multifungsi berupa aloe vera natural yang bisa membuat kulit tampak lembap serta memiliki efek dingin yang menenangkan. Pelembap ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit yang berminyak.

Memiliki tekstur gel yang berwarna bening dan ringan dipakai serta mudah terserap saat diaplikasikan. Produk ini mampu menghilangkan jerawat kecil atau beruntusan pada wajah sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi dengan wajah yang beruntusan pada kulit.

source: https://3.bp.blogspot.com

Manfaat dan cara Pakai

Manfaat dari produk ini adalah mmapu bekerja dengan aktif sebagai anti iritasi, inflamasi serta sebagai agen soothing kulit yang terbakar sinar matahari. Gel ini juga membantu menjaga wajah tetap segar sepanjang hari.

Ingredients :
aqua, aloe vera leaf extract, beta-glucan, glycerin, butylene glycol, propylene glycol, biosaccharide gum-1, phenoxyethanol, peg-40 hydrogenated castor oil, trideceth-9, acrylates, triethanolamine, hexanodiol, caprylyl glycol, glyceryl polyacrylate, allantoin, disodium edta, ethylhexylglycerin, fragrance, polysorbate 20.

Cara pakai : Kamu bisa menghilangkan bruntusan dengan Wardah dengan menggunakan gel ini setiap hari layaknya kamu memakai skin care. Untuk hasil yang maksimal kamu bisa menggunakan produk ini  saat pagi hari sebelum memakai sunscreen atau malam hari sebagai penggani krim malam. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan  harga berkisar Rp 36.000.

source: https://2.bp.blogspot.com
baca juga

Apa itu Wardah Pure Olive Oil?


Cara menghilangkan beruntusan dengan Wardah yang kedua adalah dengan produk Wardah Pure Olive Oil ang merupakan minyak zaitun yang bermanfaat ampuh mengusir beruntusan pada wajah. Produk ini megandung vitamin E yang bermanfaat untuk meningkatkan elastisitas kulit serta antioksidan yang mampu secara aktif melawan radikal bebas pada kulit wajah. Kamu perlu ketahui nih Ladies, bahwa minyak zaitun dalam dunia kecantikan memang ampuh untuk menghilangkan jerawat kecil yang membandel seperti beruntusan pada wajah.

source: https://pbs.twimg.com

Manfaat dan Cara Pakai

Salah satu menfaat dari produk ini berfungsi untuk melembutkan kulit, melembapkan, mencerahkan warna kulit, mencegah jerawat, menyamarkan kantung mata serta dapat mengurangi kerutan pada wajah. Tidak hanya itu saja, produk ini juga mengandung vitamin E dan Oleic Acid yang berfungsi untuk mengeringkan jerawat beruntusan serta menghilangkan bekasnya di kulit wajah dengan sempurna.

Cara Pakai: Kamu  bisa menggunakan produk ini pada malam hari sebelum tidur. Caraya dengan menuangkan beberapa tetas saja, kemudian baurkan pada kult yang beruntusan. Diamkan selama 10 menit kemudian bersihkan menggunakan kapas dan bilas dengan air hangat, lakukan perawatan ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga berkisar Rp 37.000.
source: http://www.manfaatonline.com