Sendok

Tak hanya mampu menjadi solusi mengatasi mata panda, sendok rupanya juga bisa membuat bulu matanya menjadi lebih lentik. Caranya cukup mudah, sebelum menggunakan mascara, siapkan sendok logam dan letakkan bagian senduk yang cekun menghadap garis bulu mata. Gunakan jari telunjuk untuk menekan bulu mata kea rah lekukan sendok. Setelah itu, putarlah sendok dengan menekannya secara perlahan.

Lakukan beberapa kali untuk tampilan bulu mata yang lebih lentik. Nah, buat kamu yang ingin menggunakan cara ini, kamu harus tahu, melentikkan bulu mata dengan sendok sudah popular sejak 2012 silam. Sebab, model cantik  Miranda Kerr mengaku dirinya pernah melentikkan bulu mata tanpa menggunakan penjepit bulu mata melainkan menggunakan sendok.

source: http://i.dailymail.co.uk


 

Sisisr dengan sikat gigi

Sikat gigi rupanya juga bisa menjadi alat untuk melentikkan bulu matamu. Caranya cukup mudah yaitu dengan merendam sikat gigi ke dalam air hangat selama beberapa menit lalu keringkan dengan handuk.

Setelah itu, kamu bisa menyisir bulu mata menggunakan sikat gigi tersebut dan  menyisir bulu mata  dari bagian dalam ke arah atas layaknya menggunakan mascara. Agar hasil bulu mata nampak lebih lentik, tahan sikatt gigi pada ujung bulu mata selama 10 – 15 detik. 

source: https://www.birchbox.com/


 

<baca juga>

Membengkokkan kuas mascara

Tips mascara satu ini rupanya juga bisa membuat tampilan bulu mata terlihat lentik. Caranya terbilang unik dan nyeleneh sebab kamu harus membengkokkan kuas mascara ssecara horizontal sebelum mengaplikasikan mascara ke bulu matamu.

Kuas mascara yang telah bengkok ini dianggap mampu memudahkanmu mengaplikasikan mascara ke bulu matamu yang berada di ujung dalam kelopak mata yang terbilang tipis.

source: http://www.minq.com


 

Cotton bud

Tips mascara yang dapat membuat tampilan bulu mata terlihat lebih lentik adalah menggunakan cotton bud setelah mengaplikasikan mascara ke bulu mata. Jadi, setelah mascara diaplikasikan dan masih dalam keadaan basah, gunakan cotton bud sebagai alat penjepit bulu mata dan tahan bulu mata kea rah atas dengan cotton bud tersebut. Tahan setidaknya hingga mascara terasa sudah kering untuk tampilan bulu mata yang lentik lebih lama.

source: https://id.pinterest.com