Kulit Mengelupas Usai Memakai Krim Temulawak

Banyak konsumen yang mengeluhkan usai memakai produk Temulawak seperti mengalami gejala-gejala yang tidak wajar pada kulit. Kebanyakan dari para pengguna mengeluh dengan kondisi kulit yang mengelupas dan tiba-tiba menjadi kering. Padahal, kamu perlu ketahui, jika terjadi pengelupasan kpada kulit dan kulit menjadi kering itu pertanda bahwa krim temulawak ini sedang bekerja.

Efek dari pengelupasan kulit ini adalah tidak lain adalah pembersihan pada kulit yang tidak bersih atau sel kulit mati sedang terangkat oleh krim Temulawak asli. Dan apakah efek dari pengelupasan kulit krim temulawak ini berbahaya? tentu saja tidak berbahaya.

Efek samping seperti pengelupasan kulit hanya terjadi pada wanita yang memiliki kulit yang tidak bersih atau sebelumnya memakai produk-produk yang tidak cocok untuk kulit sehingga efek pembersihan dari krim temulawak adalah berupa pengelupasan kulit.

source: http://images.onhealth.com


 

Timbul Jerawat Usai Memakai Krim Temulawak

Penyebab timbulnya jerawat sendiri biasanya terjadi karena efek hormonal atau faktor kebersihan pada wajah yang terjadi akibat tersumbatnya pori-pori wajah yang membuat bakteri masuk dan tumbuh subur pada pori-pori wajah.

Lalu, mengapa timbul jerawat usai memakai krim temulawak? Sebenarnya ini hanya terjadi pada beberapa kasus saja setelah pemakaian 3 hari atau 3 minggu usia memakai krim temulawak. dan ini efek yang wajar dan normal. Sebagian pengguna mengatakan bahwa timbulnya jerawat adalah ketidakcocokan dengan produk krim temulawak. Padahal jika sebelumnya pengguna sudah menggunakan krim merek lain, bisa jadi ini adalah efek dari berhentinya pemakaiaan atas produk sebelumnya.

Jadi, timbulnya jerawat setelah pemakaian krim temulawak adalah tanda adanya zat-zat racun yang berasal dari produk kosmetik sebelumnya. Jadi diharapkan usai mendapatkan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan efek samping dari krim Temulawak, konsumen tidak takut lagi untuk menggunakan krim temulawak ini.

source: https://cdn.shopify.com


 

<baca juga>

Apakah Krim Temulawak Mengandung Mercuri?

Produk Temulawak ini memang dipercaya oleh ribuan konsumen sebagai kosmetik dari bahan utamanya Temulawak yang dapat mencerahkan wajah, menghilangkan bekas jerawat, serta membuat kulit tampak mulus.

Lalu munculah pertanyaan, apakah krim Temulawak mengandung Mercuri? Sedikit ulasan, mengenai mercuri adalah bahan kimia berbahaya yang seringkali dipakai untuk campuran kosmetik dan memiliki efek yang cepat untuk memutihkan kulit. Namun bahayanya mercuri dapat menghambat sistem pencernaan, saraf hingga ganguan ginjal. Dan jawaban atas pertanyaan tersebut, tentu saja krim temulawak tidak mengandung mercuri sama sekali.

Sama seperti produk kecantikan lainnya, krim temulawak tidak bisa memutihkan wajah secara cepat namun bertahap sesuai dengan proses standar kecantikan pada umumnya. Sebab krim ini memang sudah lolos labaratorium dan uji klinis bebas mercuri dan bahan berbahaya lainnya.

source: http://cdn.churpieblogs.com


 

Apakah Krim Temulawak Sudah Terdaftar di BPOM

BPOM merupakan singkatan dari badan pengawas obat dan makanan. Dimana badan ini bertugas untuk memberikan sertifikat keamanan suatu produk untuk digunakan oleh konsumen. Apakah krim temulawak sudah terdaftar di BPOM? Hingga kini krim temulawak sedang dalam proses di BPOM yang membutuhkan waktu yang memang tidak sedikit.

Namun bukan berarti krim temulawak berbahaya ya. Sebab sebelumnya, krim ini sudah lolos uji klinis dan laboratorium dan menyatakan bahwa produk ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

Krim temulawak mengandung detoksifikasi vitamin yang memiliki fungsi untuk menipiskan melanin pada kulit wajah, sehingga menghasilkan kulit wajah yang tampak lebih cerah. dan mengandung vitamin E dan C yang berfungsi untuk anti radikal bebas.

Sebetulnya wajar jika banyak konsumen yang masih mempertanyakan tentang keamanan produk ini. Namun, kita bisa lihat di banyak testimoni pengguna produk krim temulawak yang memang cocok dan terbukti ampuh dalam mencerahkan kulit dan menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Nah, sekarang dikembalikan lagi kepada konsumen yang harus pintar memilih produk yang asli sebab ada beberapa pihak yang memang sengaja memalsukan produk ini.

source: http://www.jennifercarrollevents.com